38. Pergi

16 4 0
                                    

~Happy Reading~

"Hiks hiks hiks gue kecewa dan benci sama dia" Tangis Minjung.

"Emang sih dia udah ngehianatin lo tapi kan dia ngelakuin itu semua karena atas dasar suruhan dari bokap nya" Ucap Karina.

"Sebenarnya dia itu baik loh menurut gue tapi karena keadaan dia jadi kayak gitu" Lanjutnya.

"Lo ngerti kan gue paling benci sama orang yang pembohong" Ucap Minjung.

"Lo beneran besok mau langsung ke Busan" Ucap Soojin.

"Iya gue bertekad buat sekolah di sana, kalau gue sekolah di sini yang ada gue pasti bisa ketemu lagi sama dia" Ucap Minjung.

Keesokan harinya

"Bener-bener keterlaluan mereka padahal itu cuma salah paham sampai segitunya Baekhyun ingin menghancurkan keluarga kita" Marah Taemin setelah mendengar cerita dari Minjung.

"Salah paham maksudnya pah" Tak mengerti Minjung.

"Begini dikira Baekhyun papah itu mau menghancurkan perusahaan nya padahal enggak sama sekali, memang papah ada di ruangannya karena habis meeting sama dia dan papah kebetulan memegang isi penting map perusahaan nya padahal niat papah itu cuman mau melihat saja dan enggak berpikir untuk mengambil perusahaannya tetapi ada seseorang yang mengompori mungkin jadi dikira Baekhyun papah mau mengambil perusahaannya padahal nggak nak" Penjelasan Taemin.

"Papah udah ngasih kejelasan sama Om Baekhyun" Ucap Minjung.

"Udah nak tapi dia nggak percaya dan marah-marah sama papah" Ucap Taemin.

"Kamu beneran mau ke Busan nak" Ucap Naeun.

"Iya ma tiket pesawat nanti jam 1 pagi" Ucap Minjung.

"Kalau itu emang keputusan kamu buat sekolah di sana ya udah nggak papa" Ucap Taemin.

"Di sana ada bibi dan paman Minjung bisa tinggal di sana untuk sementara" Ucap Minjung.

"Iya nak" Ucap Taemin.

"Apa! kok bisa sih sampai ketahuan kamu membicarakan soal itu di rumah saja tidak usah di luar kalau begini gimana papah akan tau kelemahan perusahaan Taemin" Marah Baekhyun setelah mendengar cerita dari Hao.

"Papah kalau mau mengusir Hao nggak papa Hao terima" Ucap Hao.

"Mana tega papah ngusir kamu dari rumah, papah cuma mengancam kamu aja supaya kamu mau" Ucap Baekhyun.

"Pantesan saja dia keluar dari sekolah hari ini" Lanjutnya.

"Papah ngeluarin dia dari sekolahan" Tuduh Hao.

"Emang niatnya papah mau ngeluarin dia dari sekolahan tapi dia udah keluar sendiri" Ucap Baekhyun.

Jam 12 malam

"Ayok nak berangkat di bandara" Ajak Naeun.

"Iya ma" Ucap Minjung.

Tiba di bandara Soekarno-Hatta.

"Nak kita duduk di sana dulu sambil nunggu masuk di bandara" Ajak Taemin.

"Iya pah" Ucap Minjung.

"Oh iya gue belum ngabarin sahabat-sahabat gue, gue wa Karina deh biar di sampaiin sama yang lainnya" Ucap Minjung dalam hati.

Telolet telolet

|"Hallo Min kenapa malam-malam telepon" Ucap Karina.

|"Kar gue bentar lagi mau berangkat" Ucap Minjung.

| "Apa! Berangkat!" Kaget Karina beranjak dari tempat tidurnya.

The Same Two People || Zhang Hao Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang