1.1

309 30 0
                                    






━─━────༺༻────━─━

Typo bertebaran ‼️

"aduh aduh kak, kepala gue sakit banget. Otak gue udah ngga mampu lagi menampung semua materi hari ini." ngeluh Helena pada krystian yang duduk tepat di depannya. Sekarang mereka berdua lagi ada di perpustakaan, dan ini sudah waktu nya pulang sekolah tapi Helena masih belum balik pulang ke rumah.

"mau udahan aja?" tanya krystian jadi prihatin lihat wajah adek kelasnya ini kelihatan sangat lelah. Padahal mah lelah karna ngga masuk-masuk materinya ke otak.

Helena mengangguk semangat. "IYA! Hari ini jangan belajar dulu yah, kak. Masa setiap hari sih belajarnya, nanti kalau otak gue meledak gara-gara kepenuhan materi gimana? Jangan ya pliss....." mohonnya dengan wajah yang di imut-imutkan.

Krystian terkekeh mendengar perkataannya."haha mana ada otak bisa meledak gara-gara kepenuhan materi, dek. Kamu ini ada-ada saja hadehh..."

"jadi jangan belajar kan?"

Sepertinya memang otak adek kelasnya ini beneran lelah, krystian pun mengangguk. "yaudah hari ini sama besok istirahat dulu."

"YEY! makasi kak krystian yang baik hati!!" Helena pun segera memasukkan semua buku dan peralatan tulis ke dalam tas kemudian berlari meninggalkan krystian yang masih tersenyum melihat tingkahnya.

"lucu."

≖≖

Helena buru-buru berlari menuju gerbang sekolah pasti abangnya udah menunggu lama. Ternyata pas sampai di gerbang ada abang heuningkai alis kai aja sih ngga usah panjang-panjang amat udah tunggu dia di atas motor dengan wajah marah.

"lama bener! Lo sekolah apa bertapa?"

Yang di marahin cuma cengengesan. "ya maaf, kan dari kemarin Helena udah bilang kalau Helena udah mulai pulang telat terus."

Kai melempar helm pada adeknya. "makanya jangan bodoh! Mampus kan setiap pulang sekolah disuruh belajar dulu."

Helena mendelik tak suka di katain 'bodoh' sama abangnya. "abang mau Helena laporin ke mbak Lea ya.?"

Hmm mulai deh. "iya iya ngga lagi gue bilang lo bodoh. Makanya cepetan naik anjirr gue mau balik ke rumah bang Yeonjun ni!"

ꕤꕤꕤꕤ

Di kamar bernuansa abu-abu ada Zanghao yang lagi sibuk mengerjakan tugasnya di meja belajar. Udah dua hari hidupnya tenang banget ngga ada gangguan sama sekali dari adek kelasnya itu. Ternyata bagus juga ide nya pak doyoung.

Ting!

Ada pesan masuk. Pas di periksa ternyata dari Helena, padahal baru juga di pikirin udah muncul aja ni. Bukannya di baca dan di balas Zanghao malah melanjutkan tugasnya.

Ting!

Ting!

Zanghao menghela napas kesal. Apa lagi yang Helena lakukan padanya hari ini. Daripada ponselnya ribut lagi jadi Zanghao bales pesan adek kelasnya.

Cewe gila

| kak hao
| kak hao
| tolong!!!

Eh ngapain Helena kirim pesan kaya gitu ke dia?

?? |


Belum juga semenit langsung di balas dong.

| eh?
| Akhirnya di balas😭😭
| Kak hao
| Helena mau mintol
| Jadi guru privat Helena ya:(
| kak hao jga pintar tuh
| ini semua Gara-gara kak krystian aja ni
| duua hari ngga ketemu kak hao jadi kangen:(
| kalau kak hao ngajar Helena kan enak tuh
| kita bisa ketemu setiap hari><

[✔️] KAK HAOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang