2.9

194 23 0
                                    






━─━────༺༻────━─━

Typo bertebaran ‼️
Update nih



"ngapain disini??"

Helena menoleh kaget melihat laki-laki yang jarang sekali ditemukan. "kak krystian kok disini?"tanya nya balik.

Iya, orang itu adalah krystian. Ngga tau kenapa tiba-tiba dia bisa ketemu sama helena yang berjalan sendirian di sebuah taman yang dekat dengan rumahnya.

"rumah gue dekat sini."jawab krystian.

Helena mengangguk paham, pantesan bisa ketemu sama krystian. Lalu dia berjalan di samping laki-laki itu sambil pandangan mengarah ke bawah, merasa ada yang tak beres krystian pun merangkul tubuh Helena lebih dekat dengannya.

"kenapa lagi?"

Helena menggeleng kepala nya. "ngga ada kak, cuma hari ini aku ngga mood buat lakuin apapun."

Laki-laki di sebelahnya jadi heran, kalau ngga mood ngapain Helena jalan-jalan sendirian disini?rumahnya saja bukan di daerah sini juga. "kok bisa disini??"

"kerkom kak. Tapi karena aku ngga mau repotin temen buat nganterin yaudah aku pulang sendirian sekalian jalan-jalan gitu."

Pulang sendirian?? Jalan kaki?? Gila betul. Daripada Helena pulang sendirian dan jalan-jalan ngga jelas, akhirnya krystian berniat buat ngajak Helena jalan-jalan sore tapi pakai motor.

"mau jalan-jalan bareng gue??"

Wajah Helena yang tadi sedih menjadi ceria. "mau banget!!" seru nya menatap krystian dengan senyuman manisnya.

Krystian jadi ikut tersenyum lah, siapa yang ngga tersipu kalau di senyumin sama gadis seperti Helena?udah cantik, lucu, GEMESHIN, pokoknya itu dah!

"tapi anterin gue ke toko bunga dulu."

"ha? Ngapain ke toko bunga?" heran helena.

Laki-laki itu mengusap kepala Helena gemash. "beli bunga, helena."

Tanpa mikir apa-apa lagi Helena pun ngekorin krystian ke arah parkiran di taman, segera menaiki motor milik krystian dan pergi menuju toko bunga.

≖≖≖≖≖≖≖≖≖≖

"hallo?"

Dengan cepat hikaru menjawabnya. " Lo dimana??" Tanya nya.

"lagi di luar, kenapa??"

Hikaru menatap ke arah ketiga laki-laki yang penasaran, terus dia bertanya pada salah satu laki-laki itu mau jawab apa habis ini.

"jawab di luar sama siapa?"bisik salah satu laki-laki itu.

Hikaru berdecih."lagi sama siapa? Abang kai atau mbak lea??"

Iya, orang yang di telpon sama hikaru itu adalah Helena.

"sama kak krystian nih."

"HAH??!!!"

Ini bukan cuma hikaru yang kaget tapi ketiga laki-laki itu ikutan kaget. Dengan gerak cepat ponsel milik hikaru di ambil alih, "dimana??"

"kak hao??"

Jadi ketiga laki-laki itu memang zanghao, keita dan hanbin. Mereka bertiga sepulang sekolah tadi cari keberadaan Helena, tapi ngga ketemu makanya mereka ke rumah hikaru cuma ingin tanya dimana Helena berada sekarang.

Soalnya zanghao udah hubungi apalagi chatt malah ngga ada balasan sama sekali, maka dari itu dia meminta bantuan sama hikaru.

"jawab pertanyaan gue, sekarang lo dimana??" Tanya zanghao kembali.

[✔️] KAK HAOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang