•
•
•
•
•
━─━────༺༻────━─━Typo bertebaran‼️
Ada yang kangen ngga??"lempar nya pelan-pelan ya ky." pesan Helena pada ricky yang sedang bersiap melempar bola volly pada nya.
Teman sekelasnya mengangguk paham. "kalau tangan lo sakit, berhenti aja na." ujarnya lalu mulai melempar bola tersebut pada Helena dan di terima baik juga.
Hari ini kelas Helena ada jadwal olahraga dengan materi bola volly, seru banget tau. Mau tau apa yang seru? Karena olahraga nya sendiri-sendiri. Pak bambam mana? Katanya malas ngajar.
Ciri-ciri guru yang makan gaji buta nih, jangan ditiru pak bambam nya.
Hikaru sama wonyoung capek ketawain gyuvin yang di lempar bola sama gunwook selalu ngga dapat dan kebanyakan kena Smash dari kakak kelas.
Btw mereka olahraga nya barengan sama kelas nya krystian.
"udah ah. Gue istirahat dlu ky." Helena udahan, dia langsung minta anterin minji buat beli air di kantin.
Sampai nya disana dia ketemu sama zanghao yang lagi jalan bersampingan sama chaewon. Laki-laki itu yang tadi lumayan dekat jalannya jadi menjaga jarak, saat sampai di depan zanghao, Helena menyapa dengan senyuman saja.
"mau kemana?"tanya zanghao
"gue tunggu sana ya, na." kata minji duluan pergi.
"hai kak chaewon!" sapa Helena mengabaikan pertanyaan dari zanghao.
"hai juga Helena. Mau ngomong sama zanghao ya? Kalau gitu gue pergi dulu."
"eh ngga kok! Kalau kak chaewon lagi ada keperluan sama kak zanghao lanjut aja dulu, jugaan aku sama kak zanghao ngga ada hubungan apa-apa jadinya ngga ada yang perlu di omongin."
Zanghao yang dengar jadi kesal, ngga ada hubungan apa-apa?. "Lo duluan aja, gue mau temenin bocil dulu."
chaewon mengangguk, lalu pamit pergi duluan meninggalkan mereka berdua.
"bocil? Aku udah gede loh kak!"
Zanghao menatapnya remeh. "yang bener? Di mata kakak, kamu masih bocil."
Pipi Helena memerah, ternyata zanghao beneran mengganti cara bicara saat bersama. Kemudian tangan laki-laki itu memegang keningnya, "ngga sakit, tapi kok pipi kamu merah?"
Helena menghempaskan tangan zanghao, udah tau lagi salting malah di gituin lagi. "A—apasih kak? Udah ah aku mau beli air."
Baru mau pergi di tahan lagi sama zanghao."kakak aja yang beli, kamu balik ke lapangan aja. Nanti kakak kesana."
"kak hao, Helena ngga kuat." ucapnya kecil.
"ngga kuat kenapa? Pusing? Ayo ke uks."
Helena menggeleng kuat. "kak hao bikin aku takut, kakak beneran udah mulai suka sama aku??"
Zanghao terkekeh mengusap kepala Helena gemash."iya, kakak udah mulai suka sama kamu."
Jantung Helena berdetak lebih kencang ketika mendengar perkataan zanghao, INI SERIUSAN CINTA NYA UDAH DI BALAS?!!
≖≖≖≖≖≖≖≖
"HELENA!!"
Yang merasa punya nama langsung menoleh melihat ke arah seunghwan yang berlari ke arah nya. Laki-laki itu tersenyum sangat lebar pada nya, seakan-akan bahwa hari ini sangat baik untuknya.
"hai kak seunghwan." sapa Helena.
Seunghwan mengangguk, "pulang sama siapa?"
"sama abang kai sih, tapi abang belum datang." jawab Helena.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] KAK HAO
Teen FictionHanya tentang seorang gadis bernama Helena yang mengejar pujaan hatinya. Laki-laki yang setahun lebih tua darinya. "serius kak! Helena berani sumpah, cuma kakak yang bikin jantung mungil ini berdetak semakin cepat!" ── "cemburu ya kak?" ── "omg! Sia...