2.3

231 26 7
                                    






━─━────༺༻────━─━

Typo bertebaran ‼️
Seperti biasa double update><





"HELENA!!" seru xiaoting ketika melihat Helena yang baru masuk masih di depan pintu jadi kaget dengar suara teriakannya.

Sedangkan yang di teriakin hanya bisa tersenyum canggung, xiaoting berjalan ke arah nya kemudian memeluknya lembut. "kok ngga bilang mau datang?"

"gue yang ngajak." muncul zanghao habis taruh helm, lalu dia mengajak Helena untuk duduk di sofa.

"mbak. Tolong temenin Helena sebentar, gue ganti baju dulu." pesan zanghao sebelum pergi menuju kamarnya.

Hanya tersisa dua gadis yang masih duduk di sofa, xiaoting memegang tangan Helena. "aku mau tanya dong, kok bisa suka sama zanghao?"

Ini Helena gimana yah jawabnya, kalau di jawab ganteng mah udah biasa, jadi bingung mau jawab apa kan:")

"karena ganteng? Padahal zanghao ngga ganteng lohh, masih gantengan hanbin—"

"LO JANGAN NGOMONG ANEH-ANEH!!!" teriak zanghao dari lantai atas bikin kedua gadis itu tertawa.

"ke kamar yuk!"

"tapi kak—" belum selesai ngomong tangannya udah keburu di tarik sama xiaoting buat ke lantai atas.

Ternyata kamar nya xiaoting tepat di depan kamar zanghao, di lantai atas hampir sama letak kamar nya seperti di rumah Helena, tetapi di lantai atas rumah nya zanghao ada empat kamar sedangkan di Helena itu hanya tiga.

Pas Helena tanyain ke xiaoting sebenarnya mereka saudara berapa? tetap di jawab tiga bersaudara, ternyata kamar yang satu itu buat teman-temannya yang semisalnya mau menginap disini.

Setelah itu mereka berdua bermain di dalam kamar.

≖≖≖≖≖≖≖≖

Zanghao yang baru keluar kamar mandi menoleh kaget ke arah handphone nya yang bunyi di atas kasur, pas di periksa ternyata itu hanbin yang telpon dia. Di angkat dah tuh sama zanghao cepat.

"halo."

"woi dimana lu? Ngga ikut kumpul di rumah nya bang ji?"

Bang ji itu jiwoong guys.

"ngga dulu, gue lagi sibuk." tolak zanghao.

"alah, sibuk apaan? Kata upin, lo pulang sama Helena. Kalian kemana??"

Zanghao memutar mata nya males, kepo bener manusia satu ini."salam sama anak-anak yang lain, hari ini gue ngga bisa ikut kumpul."

"Eh anjirr jawab dul—"

Tut.

Zanghao mematikan handphone nya lalu melempar benda tersebut ke atas kasur nya lagi, kemudian dia keluar kamar mencari keberadaan helena.

Btw, zanghao keluar kamar mandi udah berbusana yah,,, jangan mikir aneh-aneh kalian:)

Di cari deh tuh ke ruang tamu ternyata ngga ada, wahh udah di duga pasti Helena di bawa ke kamar xiaoting, dia pun balik lagi ke lantai atas. Sampai nya di depan kamar zanghao mengetuk pintu tersebut.

Tok! Tok! Tok!

"sebentar kak!" itu suara teriakan Helena dari dalam kamar.

"gue masuk nih" izinnya dengan tangan sudah memegang kenop pintu.

Habis itu di balas teriakan oleh xiaoting."MASUK AJA!"

Pas di buka zanghao kaget banget, gimana ngga kaget kalau yang di lihat adek kelasnya alias Helena yang pakai baju kurang bahan sama kakaknya. Rok pendek di tambah baju yang cuma keliatan perutnya. "anjirr ngapain pakai baju begitu? Ganti ganti!"

[✔️] KAK HAOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang