•
•
•
•
•
━─━────༺༻────━─━Typo bertebaran ‼️
update nih!><Pagi ini Helena bangunnya kesiangan, semalam dia capek banget kerjain tugas yang ternyata terlalu banyak. Ini dia tumben banget mau kerjain tugas sendiri biasanya nyontek sama hikaru atau minji.
Gara-gara telat bangun dan ngga ikut upacara, sekarang dia lagi ada di tengah lapangan di hukum sama kak jeno (ketos) di suruh berdiri depan tiang bendera sambil hormat, mana panas banget. GILAK!
"diam disini sampai jam istirahat." hanya itu saja yang jeno katakan karna dia langsung pergi entah kemana Helena ngga tau bodo amat soalnya ngga kenal sama ketos nya itu. Sekedar tau aja, jugaan pas pemilihan ketos dia cuma cap cup cup aja awokawok.
Helena baru ingat kalau dia belum sarapan, aduhh gimana nih? Biasanya kan dia selalu sarapan di sekolah, kalau di hukum gini mana bisa ke kantin. Mana hukumannya sampai jam istirahat, hadehhh...
Ini baru satu jam tapi kaki Helena udah capek banget, keringatnya juga banyak yang keluar. Dia ngelirik kanan kiri lihat siswa siswi yang lain pada santai karna mereka bersyukur dapat tempat yang teduh, sedangkan dia mana bisa pindah.
Tiba-tiba kepala Helena pusing banget, mungkin efek belum sarapan dan bikin dia sedikit muall. Pandangannya menjadi putih dan mulai memburam, Helena mengangkat tangannya ketika salah satu anak osis mengecek mereka semua.
"kak!" panggilnya hampir tak terdengar.
Di atas lantai dua ada seunghwan yang lagi melihatnya, wajah laki-laki itu berubah panik ketika melihat tubuh Helena sudah terjatuh ke atas tanah.
"tugas elo man—" baru juga wumuti mau tanya tugas dari pak suho malah di buat kaget karna temannya itu udah berlari meninggalkannya.
Dengan langkah lebarnya seunghwan berhasil sampai di depan Helena yang sudah di angkat oleh anak-anak osis dan ditaruh di teras koridor. Tanpa mikir lagi seunghwan mengangkat tubuh gadis itu menuju ruang UKS, ngga peduli dengan teriakan anak-anak yang lain meminta nya untuk mengangkat Helena menggunakan tandu.
Di perjalanan menuju UKS dia ketemu sama zanghao yang baru keluar dari ruang musik bersama Hanbin dengan wajah terkejut menatapnya eh lebih tepatnya menatap Helena yang tak sadarkan diri, alias pingsan.
Btw ruang uks sama ruang musik letak nya dekat, cuma di pisah tiga ruangan aja.
Hanbin yang lihat malah panik. "Eh anjirr Helena kenapa??!" seru nya.
Bukannya di jawab, seunghwan malah jalan lurus aja. Capek cuy gendong Helena dari lapangan ke sini, di kira ngga berat affah?! Canda.
Hanbin ngekorin seunghwan di belakang, takutnya sebelum sampai UKS seunghwan udah ngga kuat angkat. Sedangkan zanghao masih diam melihat dari depan ruang musik.
≖≖≖≖≖≖≖≖
"gimana zanghao? Apa biola kamu sudah di perbaiki?" tanha bu yoona.
Zanghao menggeleng."belum diperbaiki, tapi saya sudah punya yang baru, buk."jawabnya membuka tas biola yang menampilkan sebuah biola berwarna putih pemberian Helena.
Bu yoona terkagum melihatnya."cantik sekali." puji nya.
Zanghao tersenyum kecil, jadi ke ingat Helena kan. Mana dia belum bilang makasi lagi atas hadiah nya.
"besok kamu berangkat dari sekolah bersama anak-anak yang lain pakai bus, ibu harap kamu tidak terlambat."
Zanghao mengangguk paham. "siap buk. Kalau begitu saya balik kelas dulu." pamitnya segera keluar dari ruang guru.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] KAK HAO
Genç KurguHanya tentang seorang gadis bernama Helena yang mengejar pujaan hatinya. Laki-laki yang setahun lebih tua darinya. "serius kak! Helena berani sumpah, cuma kakak yang bikin jantung mungil ini berdetak semakin cepat!" ── "cemburu ya kak?" ── "omg! Sia...