2.7

204 20 0
                                    






━─━────༺༻────━─━

Typo bertebaran ‼️




Setelah dua hari ngga masuk sekolah Helena pun sudah aktif kembali. Pagi-pagi sekali dia udah berangkat bareng sama abang tercintah, siapa lagi kalau bukan heuning kai.

Di kelas Helena udah bercanda-canda bersama gyuvin dan ricky ngga tau bahas apa yang penting ketawa aja lahh, hikaru aja heran lihat sahabatnya satu itu.

"eh eh kata nya Jihan, pak doyoung ngga masuk ngajar soalnya anak nya lagi sakit." kata minji baru masuk bareng wonyoung habis dari kantin tuh.

Helena bersorak senang, lalu berdiri dari bangku nya menarik tangan hikaru. "ayo ke kantin, gue laper hehe."

Hikaru melihat jam di tangannya yang sudah menunjukan pukul 08.45 hmm lagi sebentar bakal jam istirahat.

"eh ikut ngga?" minji dan wonyoung menggeleng menolak.

Setelah itu mereka berdua segera menuju kantin, tapi sebelum sampai disana pasti lewat lapangan kan? Nah Helena baru keingat kalau hari ini jadwal kelasnya zanghao olahraga.

Hikaru menyenggol bahu nya menunjukkan ke arah zanghao yang lagi ngajarin anak kelas bahasa main bola volly.

Helena menatap sahabatnya. "anak baru yang di bicarain sama wony semalam kan"

"perasaan gue anak bahasa dapat Mapel olahraga nya jam kedua, kok jadi sekarang sih??"

Lah bener juga, apa bisa di ganti? Kalau bisa mending Helena ganti aja Mapel olahraga nya jadi sama kaya kelas nya zanghao.

'mana bisa begitu bego' - author

Karena ngga mau menganggu aktivitas nya zanghao yang lagi ngajar anak bahasa, mereka berdua segera menuju kantin kalau ngga kesana nanti yang ada udah ramai banget.

Sampai nya di kantin, Helena ngga lupa beliin dua botol air minum. Satu untuk zanghao dan satu nya lagi untuk diri nya sendiri, tapi nanti aja dah kasi nya sesudah perutnya kenyang dulu.

Mungkin sekitar 15 menit lebih sedikit Helena pun selesai juga makannya, dia ngajak hikaru buat balik ke lapangan pasti zanghao dkk udah selesai juga. Dan sekalian hikaru bisa ketemu sama keita hehe...

Seperti yang Helena pikirkan benar kalau zanghao dkk sudah selesai olahraga, sekarang laki-laki itu sedang sibuk masukin bola-bola volly ke dalam keranjang di bantuin hanbin, keita dan seunghwan.

Eh tapi tunggu dulu ada sosok gadis yang menganggu penglihatan Helena dan hikaru. Disana ada anak baru kelas bahasa yang lagi nempel-nempel alias ngekorin zanghao terus, merasa ngga suka lihat nya Helena cepat-cepat samperin tuh.

"KAK HAO!!!" teriaknya.

Mereka semua menoleh kaget, hanbin yang merasa ada aura yang tidak enak dari Helena soalnya dia tebak pasti Helena bakal ngoceh langsung menarik tubuh anak baru kelas bahasa itu menjauh dari zanghao tapi anaknya malah ngga mau dan lebih bikin kaget nya lagi dia langsung rangkul tangan kanan zanghao.

"maaf mbak, cowo ini punya saya." kata Helena menunjuk lengan kanan zanghao yamg di rangkul.

"Lo jangan ngaku-ngaku, kak zangzang itu punya gue!"

"pfffttt! Kak zangzang? Jelek banget sihh panggilan lo, udah ah gue mau berduaan sama kak hao." Helena menarik tangan gadis itu untuk lepas tapi ngga bisa dan malah bikin zanghao kesakitan.

" Lo berdua bisa diam ngga? Lo mending balik ke kelas." ucap zanghao yang lengannya sudah terlepas dan menunjuk gadis itu.

"tapi kak zang—"

[✔️] KAK HAOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang