•
•
•
•
•
━─━────༺༻────━─━Typo bertebaran ‼️
Pasti tau lah, aku update nya selalu double heheSelama di perlombaan zanghao di buat linglung sama perkataan helena, memang dia yang meminta gadis itu untuk berhenti tapi kenapa rasanya jadi berbeda ketika gadis itu mulai menjauh.
Puk!
Zanghao menoleh kaget melihat lia menepuk bahu nya. "kenapa? Wajah lo pucet banget, udah sarapan?"
Astaga dia lupa buat sarapan pantas saja kepalanya sedikit pusing. "Lo ada roti? Gue belum makan."
Lia menggeleng. "ngga ada, coba gue minta di chaewon." setelah itu dia pergi mencari chaewon.
Zanghao kembali memikirkan Helena lagi, dia jadi gugup karna ngga ada gadis itu di sampingnya. Tangannya mengambil ponsel di saku baju nya membuka galeri melihat ada satu Helena yang sempat di poto nya saat di toko eskrim itu.
"tuh!"
Lia melempar sebungkus roti padanya, kemudian lia melihat sekilas ponsel zanghao. "lah Helena? Adeknya teman pacar gue ni. Lo suka sama dia?"
Zanghao mengedikkan bahu nya, tangannya mulai membuka bungkus roti dan memakannya.
"kalau ngga suka kenapa simpan poto nya? bukannya dia ngejar lo ya? Udah berhenti atau gimana?"
"bacot, lia." balas zanghao.
Lia duduk di sampingnya. "kenapa sih? Cerita coba cerita."
"ngapain juga gue cerita sama lo."
Lia memukul bahu nya keras sehingga membuatnya meringis kesakitan. "anjing tenaga lo gede banget."
"makanya cerita anjirr!"
Zanghao memutar mata nya males, apa dia cerita ke lia? Tapi mereka ngga sedekat itu sampai harus menceritakan masalah pribadi nya.
"siapa tau gue bisa kasi saran kan." lanjut lia.
Karna sudah habis roti nya, zanghao pun berdiri. "nanti aja gue ceritain, waktu nya gue maju nih."
ꕤꕤꕤꕤꕤ
"astagaa kenapa sih, na?" frustasi hikaru pada teman sebangku yang sekarang lagi nangis.
Minji sama wonyoung jadi ikutan pusing lihatnya, untung aja kelas sepi orang-orangnya pada ke kantin semua.
"ta-tadi pagi gue ketemu kak hao. Kenapa ya di saat gue udah mantepin hati buat ngga suka lagi sama dia, eh dia nya malah datang lagi kasi gue harapan."
Ketiga sahabat nya mudeng dulu, ha? Maksud nya datang lagi apa sih? Kak zanghao samperin dia?
"kak zanghao samperin lo?" tanya Minji di jawab anggukan oleh Helena.
"wahh gilak sih! Ini namanya karma wkwk" seru hikaru menepuk tangannya heboh.
"Lo masih suka sama dia?" tanya wonyoung.
Helena terbangun dari meja nya mengelap air mata dan ingus nya awokawok canda. Lalu melihat ketiga sahabatnya. "iya lah anjirr! Tiga hari ngga ketemu kak hao hidup gue hampa banget. Apa gue balik kejar dia?" katanya yang langsung dapat lemparan pulpen dari Minji.
"tolol! Udah di sakitin malah di ulang lagi." ucap wonyoung kesal.
Minji mengangguk setuju.
"Lo ngga benci sama dia gara-gara di katain kemarin?" tanya hikaru.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] KAK HAO
Teen FictionHanya tentang seorang gadis bernama Helena yang mengejar pujaan hatinya. Laki-laki yang setahun lebih tua darinya. "serius kak! Helena berani sumpah, cuma kakak yang bikin jantung mungil ini berdetak semakin cepat!" ── "cemburu ya kak?" ── "omg! Sia...