•
•
•
•
•
━─━────༺༻────━─━Typo bertebaran ‼️
Sepulang sekolah hanbin itu bingung lihat teman sebangkunya yang kelihatan pingin banget keluar kelas, kaya mau berdiri aja terus sambil lihat ke arah pintu berharap bel pulang segera berakhir.
Beberapa menit kemudian bel pun berbunyi dengan secepat kilat zanghao merapikan buku-buku nya memasukkan kedalam tas nya, setelah guru keluar laki-laki itu langsung berlari keluar kelas mengabaikan panggilan teman-temannya.
Zanghao berlari menuju kelas Helena tapi saat sampai disana kelasnya udah kosong. Dia sampai mikir kok cepet banget sepi nya? Apa dia yang lari nya lama?
Mata nya menatap sekitaran lapangan siapa tau melihat ada Helena, tapi mata nya malah melihat ke arah lab komputer dimana ada hikaru dan kedua sahabatnya keluar darisana. Ohh pada belajar disana, dia pun segera menuju kesana mencari Helena.
Sampainya disana dia malah ngga ketemu sama Helena, kemana sih dia? Pikir nya.
"cari siapa bang?" dia menoleh kaget karena suara gyuvin dari belakang nya, di sebelahnya ada anton.
"Helena." jawab zanghao.
Gyuvin menunjuk ke arah parkiran. "pulang sama ricky bang, kayanya mau kerja kelompok."
Ricky? Setahu zanghao kalau laki-laki bernama ricky itu juga menyukai Helena. Cukup tau aja sihh.
Tanpa membalas perkataan gyuvin, dia segera menuju parkiran takutnya Helena udah pulang.
Di parkiran dia mencari keberadaan dua manusia itu, tapi pas di cari ngga ketemu juga sama sekali. Saat ingin berjalan ke tempat lebih dalam parkiran lagi bahu nya di tepuk dari belakang oleh seseorang pas di periksa ternyata itu zai.
"kak zangzang ngapain? Daritdi aku lihat kaya lagi cari seseorang? Cari aku yah?"
Zanghao menatapnya males. Bisa ngga jangan ganggu dia sekarang ? Jangan muncul depan dia, yang ada rencana nya buat ngejelasin ke Helena ngga bakal bisa.
"ngga usah ge'er."
Zai yang tadi menatap nya kesal seketika berubah senang saat ada ide terlintas di pikirannya. "hehe aku pulang sama kakak ya?"
"Ngga!" tolak zanghao cepat.
"IHH KENAPA??!"
"gue–" belum selesai jawab tiba-tiba mata nya menangkap seseorang yang di cari-cari tadi sedang berjalan menuju depan gerbang sekolah.
Ngga peduli sama zai lagi, zanghao langsung berlari menuju Helena. Dengan langkah besarnya zanghao mendekat dan berteriak memanggil nama gadis di depan sana.
"HELENA!!"
Helena menoleh kaget dan panik, aduhh dia ngga mau ketemu sama zanghao hari ini. Lagi ngga mood gara-gara kejadian kemarin, dengan cepat dia berlari menuju gerbang sekolah mencari keberadaan teman abangnya alias Yeonjun guys.
"kenap—" belum selesai Yeonjun ngomong si Helena langsung naik ke atas motor. "kak Yeonjun ayo jalan! Cepetan!!" seru Helena panik.
"hah? Oh oke-oke." langsung aja Yeonjun menjalankan motornya pulang.
Helena melihat ke arah lain ngga mau melihat zanghao yang berhenti di depan gerbang dengan tatapan sedih.
Di pikiran zanghao itu siapa yang jemput Helena?? Kok dia baru lihat yah?? Bukannya kata gyuvin kalau Helena bakal mau kerkom sama ricky??
≖≖≖≖≖≖≖≖
Malam hari nya Helena lagi duduk di balkon sambil lihat ke arah langit-langit malam yang banyak bintang nya, sumpah hari ini dia galau pake banget. Ini semua gara-gara kak hao! Marahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] KAK HAO
Teen FictionHanya tentang seorang gadis bernama Helena yang mengejar pujaan hatinya. Laki-laki yang setahun lebih tua darinya. "serius kak! Helena berani sumpah, cuma kakak yang bikin jantung mungil ini berdetak semakin cepat!" ── "cemburu ya kak?" ── "omg! Sia...