•
•
•
•
━─━────༺༻────━─━Typo bertebaran ‼️
Seperti biasa aku slalu double upadte><
Kazuha🍒
| Helena
| Rumah lo dimana?
| Kita pergi ke tempat latian kak zanghao.
| Gue jemputNgapain kesana? |
Ngga ah gue ngga sanggup liat kak hao |
Apalagi pas main biola:( |
Terlalu ganteng banget || Gue bantuin lo bikin dia jatuh cinta
| Kasi tau rumah lo dimana
| Gue jemput nih😭😭😭 |
Kita ketemu disana aja deh |
Gue lagi di luar || Oke
| Tempatnya di jln. Jenderal sudirman
| Gue tunggu di depanOtw |
Helena berbohong kalau dia lagi di luar, minggu ini dia lagi rujakan di depan rumah sama bang kai dan teman-temannya. Ngga enak kalau semisalnya di jemput sama kazuha apalagi mereka baru aja dekat.
"bang anter Helena dong." ucapnya pada kai yang lagi kupas mangga jadi terganggu.
"kemana?" yang tanya malah taehyun.
"ke jalan Jenderal sudirman." jawab Helena.
Kai menatapnya bingung. "ngapain kesana anjirr?"
"ya mau ketemu teman lah. Emang kenapa sih?" balas Helena sinis.
Taehyun mengambil kunci motor di dekat soobin. "gue anterin."
Helena tersenyum lebar. "Tunggu sebentar aku ambil tas dulu."
Setelah mengambil barang-barang yang perlu di bawa, terus mengganti baju dan merapikan diri buat ketemu sama zanghao harus cantik.
Selesai itu semua dia ngga lupa pamitan sama kakak-kakaknya. Yeonjun yang lagi di atas pohon cuma bisa dadah-dadah aja sembari berpesan pada taehyun. "princes kecil gue jangan sampai lecet, hyun."
≖≖≖≖≖≖
Zanghao baru saja selesai berlatih biola, sekarang di depannya ada hanbin dan teman-temannya yang datang cuma untuk menemani nya.
"beneran ngambil lomba nya?" tanya jiwoong.
Zanghao mengangguk. "iya, udah gue kasi tau bu yoona."
Hanbin menggandeng bahu nya. "keren nih sahabat gue bakal ikut lomba. Kapan lomba nya?"
"seminggu lagi."
Mereka semua kaget, cepat banget anjirr. Tapi gapapa sih jugaan zanghao sangat pintar bermain biola dan dia pasti bakal menang kok.
"KAK HAO!!!"
Mereka semua menoleh ke sumber suara yang meneriaki nama zanghao. Di pintu masuk sana ada Helena yang berdiri di samping kazuha yang memakai baju ballet.
Hanbin menyuruh teman-teman untuk keluar terlebih dahulu. "heh heh keluar, woi kita tunggu di tempat biasa ya." ujarnya di setujuin sama yang lain.
Di rasa semua sudah pergi dan sisa mereka berdua, Helena berjalan mendekati zanghao sambil membawa plastik berisi minuman yang sempat di beli sebelum sampai sini bersama taehyun tadi.
"capek ngga kak? Ini aku bawain minuman." kata Helena memberikannya pada zanghao dan langsung terima.
Entah kenapa tiba-tiba tangan zanghao terangkat untuk mengelus kepala gadis itu sehingga membuat badan gadis itu mendadak kaku. "makasi." hanya satu kata tapi mampu bikin jantung Helena berdetak lebih kencang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] KAK HAO
Teen FictionHanya tentang seorang gadis bernama Helena yang mengejar pujaan hatinya. Laki-laki yang setahun lebih tua darinya. "serius kak! Helena berani sumpah, cuma kakak yang bikin jantung mungil ini berdetak semakin cepat!" ── "cemburu ya kak?" ── "omg! Sia...