3.2

259 26 10
                                    






━─━────༺༻────━─━

Typo bertebaran ‼️
Seperti biasa always double up



Helena menangis tersedu-sedu di kamar nya, engga tau sudah berapa lama dia menangis karena melihat zanghao yang lagi-lagi berpelukan dengan zai.


Drrrrtttt Drrrtttt

Dia melirik ke arah ponselnya yang berdering ada panggilan masuk dari zanghao lagi. Helena ngga hitung sudah yang keberapa kali nya laki-laki itu menghubunginya dari sore tadi.

Helena menghela napas kasar lalu mematikan ponselnya supaya ngga ada panggilan apalagi pesan yang masuk dari zanghao.

Kemudian Helena menarik selimut mau tidur sekalian melupakan sejenak kejadian pagi tadi. Besok pagi dia tidak masuk sekolah karena sakit di punggungnya belum sembuh masih rada nyeri dan perih banget.

Tolong ingatkan Helena bahwa untuk menjauhi zanghao untuk sementara.


ꕤꕤꕤꕤꕤ


Keesokan harinya.....


Hikaru, wonyoung dan minji sedang makan siang di kantin. Lagi-lagi mereka ngerasa kesepian ngga ada kehadiran Helena hari ini.

Mereka sih berniat kalau siang ini mau menjenguk Helena sekalian ingin tau gimana keadaan temannya itu, apakah sudah membaik atau tidak.

"kok cuma bertiga sih, yang satu nya lagi mana?? Lumpuh ya??"

Minji menutup mata nya dan menghela napas untuk bersabar sedangkan wonyoung yang mau masukin bakso ke mulut langsung ngga mood.

Hikaru langsung menatap tajam ke arah zai yang membalas tatapannya remeh.

"lemah banget sih temen lo itu. Baru juga gue dorong kena pintu udah luka, gimana kalau gue dorong di tengah jalan. Yang pasti udah mati sih."


PLAKKK!!!!


Hikaru menampar pipi zai dengan keras, dia ngga tahan lagi sama gadis menjijikkan ini.

"GILA LO??!" teriak zai marah memegang pipi kiki nya yang mungkin sekarang sudah terlihat merah banget.

"LO YANG GILA!!!" tunjuk hikaru.

Semua orang yang ada di kantin langsung menghampiri dan membuat lingkaran melihat keributan yang dilakukan oleh mereka.

"WOI WOI ADA APA NII???" teriak hanbin datang bersamaan dengan keita.

"eh ayang kenapa ni??" haruto datang bersama jeongwo menghampiri para pacarnya.

Zai yang merasa kalau kali ini ngga ada yang berpihak pada nya lalu melangkahkan kaki nya pergi darisitu dengan perasaan kesal.

"kenapa lagi dia??" Tanya ricky yang muncul bareng gyuvin.

Ini kenapa pada muncul semua sih?

[✔️] KAK HAOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang