"Ini adel kemana sih woy?, udah jam 9 malem juga"
Tanya eve kepada jinan yang sedang menyisir rambut hitamnya"Ya gw nggak tau anjir, orang tadi pagi udah gw omongin kalo nggak boleh pulang malem malem"
Jawab jinan dengan nada yang sewot karena adel tak kunjung pulang"Duarrr adel pulang!! "
Teriak adel dengan mukanya yang menyebalkan layaknya ingin menjahili eve dan jinan"Woy bocah kamvret dari mana aja fak"
Kata jinan sembari merapihkan rambutnya yang lumayan panjang dan cantik itu"Maaf kak heheheh gw habis main sampe lupa waktu, tapi gw udah makan kok santai aja"
Jawab adel sambil mengaruk tenguk nya yang tidak gatal ituSetelah pembicaraan kecil itu pun adel segera membersihkan dirinya dan tidur di kamar yang sudah jinan siapkan
"Gabut banget wirr, dari tadi maen HP"
Kata adel yang sedang tidur tiduran di atas kasur sembari memainkan handphonenya yang berwarna putihBRAKKK..
suara yang cukup keras entah berasal dari mana itu ternyata membuat adel kaget dan segera mencari sumber suara itu
Adel berjalan jalan menelusuri setiap sudut dengan teliti agar bisa menemukan sumber suara itu, "kak jinan kak eve ada apaaan woy! "
Teriak adel dengan penuh tanda tanya besar di otaknya"Sini del sini!!! "
Sahut jinan sembari melambai-lambai kan tanganya agar adel bisa mengetahui posisi jinan dan eve yang berada di dapurAdel yang menyadari itupun langsung berlari secepat kilat bak super hero yang ingin menolong masyarakat, "ada apaan kak?! "
Ucap adel dengan muka yang terlihat panik sekaligus kagetEve yang tadinya melihat ke depan pun segera menoleh ke arah adel,
"Galonya jatoh del, soalnya kita berdua nggak kuat ngangkat hehehhe"
Jawab eve sambil tersenyum senyum tidak jelas"Yaelah kak, jantung aing hampir copot nih"
Kata adel sembari mengusap ngusap dadanya dan ter heran heran dengan kelakukan ke dua manusia yang berada di depan nya"Bantuin angkat ke depan ya del? "
Suruh jinan kepada adel yang masih berdiri tegak di depan pintu dapur"Ohh kalo gitu doang mah gw kagak mau akwkowkaoa"
Ledek adel sambil berlari kencang ke arah ruang tamu dengan niat untuk menjahili kakak kakak tercintanya yang sedang kesusahan untuk mengangkat galonJinan dan eve yang tadinya duduk di lantai itupun segera berdiri untuk mengejar ngejar adel, "adell awas ya!"
Teriak mereka berdua dengan niat yang sama untuk menangkap sang bocil kematian yang biadap nan haramMereka pun malah bermain kejar kejaran layaknya keluarga cemara yang sangat bahagia dan sangat harmonis
"Del ati ati larinya"
Nasehat jinan kepada adik kecilnya itu agar tak terjatuh saat bermain main"Ternyata main kejar kejaran malem malem seru juga ya!"
Kata eve sambil tersenyum lebar dikarenakan kebahagiaan yang tiba tiba tumbuh di hati kecil nya"Kejar gw kalo bisa kak hahaha"
Ledek adel dengan mukanya yang terlihat sangat bahagia ketika bisa bermain main dengan kakak kakaknya ituLihatlah adel, dia sangat bahagia jika bersama jinan dan eve, namun. Dia tak pernah terlihat bahagia satu kali pun jika bersama jay dan rose selaku ayah dan ibundanya
Sungguh adel memang terlihat sangat bahagia, ceria dan lucu ketika berada di luar rumah yang adel anggap sebagai tempat penyiksaan nya
Del..