HAPPY READING ALL
.
.
.
.
.5 hari setelah adel kembali, suasana sekolah menjadi seperti dulu lagi, dan jmt48 juga kembali rusuh dan menyusahkan shani, Gita, freya, gracia, feni lagi dan lagi
Akan tetapi saat ini adalah hari libur dikarenakan di sekolah akan ada renovasi beberapa kelas jadi mereka semua diliburkan terlebih dahulu
Adel saat ini sedang berada di taman, ia ingin mencari ketenangan terlebih dahulu
"Huhh, akhirnya semuanya udah selesai hahah nggak nyangka juga kalo akting gw sama indira bagus, keknya cocok deh kalo gw jadi aktor aowkwoakwk"
Ucap adel yang sekarang sedang duduk di kursi taman ituLalu tiba tiba saja michie duduk di sebelah adel tanpa permisi dan menyenderkan kepalanya di bahu milik adel
"Tiba-tiba banget ada disini?"
Tanya adel kebingungan atas keberadaan michie yang ada di samping nya itu"Kangenn sama kak adel"
Jawab michie dengan manja, dan seperti membutuhkan kasih sayang adelAdel pun hanya tersenyum manis sambil memperhatikan michie yang masih bersender di bahunya, "yaudah tunggu di sini dulu ya, kak adel mau ngambil sesuatu"
"Jangan lama lama loh kak! "
Teriak michie memperingati adel agar cepat mengambil sesuatu ituAdel pun bergegas berlari ke arah yang ia tuju, ia mengambil satu bucket bunga yang sangat indah dengan warna yang unik didalamnya, adel yang merasa bahwa yang ia butuhkan sudah ada pun kembali ke tempat dimana michie berada
"Tadaa!, ini bunga buat kamu chie"
Ucap adel dengan semangat dan berharap michie menyukainyaMichie yang melihat kejutan dari adel pun segera memeluk adel dengan erat, "makasih kak! Aku suka"
"Iya sama-sama"
Adel yang sudah terbiasa akan tingkah laku michie pun hanya membiarkan michie memeluk tubuhnya dengan erat"Kak kalo aku boleh jujur, Sebenarnya aku....
"Apaaan? "
Tanya adel penasaran dengan kejujuran michie yang akan ia katakan"Aku sebenernya suka sama kak adel!"
Kata michie dengan malu malu karena sedari tadi ia di perhatikan oleh adel dengan tatapan yang membuat orang bisa jatuh cintaAdel mengangkat dagu michie agar michie melihatnya, "gak usah malu malu kali"
Adel yang semakin gemas akan tingkah laku michie pun mengedong michie dan membawanya berlari lari kecil, "ihh kak adel!, kalo aku jatuh gimana?? "
Kesal michie dengan muka imutnya yang mampu membuat siapa saja gemass"Aku juga suka sama kamu tuh, gimana kalo kita pacaran? "
Adel adell.. Hobinya memang membuat anak orang salah tingkah hahahaKalian pasti tahu kan apa yang terjadi kepada michie?, yap benar sekali pipinya merah bak tomat yang segar dan baru matang, lalu jantung nya berdegup dengan kencang seperti mau jatuh, adel pun menurunkan michie dan mengelus ngelus rambut michie dengan lembut, "jadi akunya di Terima apa enggak nih? "
"Pastinya sih diterima kak! "
Jawab michie dengan riang gembira dan semangat yang ber api api"Okey, jadi sekarang kamu milik aku ya? "
"Iyaaa kakakk"
"Pinter"
Adel pun tersenyum hangat***
"Kak adel mau aku buatin minum enggak? "
Tawar michie kepada adel yang sedang duduk di samping nya dengan tenang"Nggak usah chie, kak adel nggak haus"
"Emm, kak indira emang deket ya sama kak adel? "
Tanya michie memastikan hubungan adel dan indira"Kenapa tiba-tiba tanya kayak gitu?, cemburu yaaa? "
Ledek adel sembari menaik turunkan alisnya di hadapan michie"D-dih apaan sih enggak ya! "
TO BE CONTINUE
UPDATE KHUSUS UNTUK ADEL MICHIE KWKWKWK