HAPPY READING
.
.
.
.
.Saat ini jmt gang sedang makan bersama di rumah oniel, mereka juga bermain dan sesekali ribut
"Niel, gw liat liat rumah lo sepi, emak bapak lo kemana? "
Tanya olla kepada oniel yang sedang memainkan boneka nya"Gak usah ngada ngada cok, gw dari dulu emang tinggal sendiri ya kecuali pas masih bocil"
Jawab oniel, ia heran tak biasa biasanya olla bertanya seperti itu, padahal olla juga sudah tahu bahwa dirinya tinggal sendiri sudah sedari lama"Lah tapi kata olla kemaren, dia liat emak bapak lo dirumah"
Ucap adel sembari mendekat ke arah mereka"Anjirr, jangan jangan... "
Lulu yang mendengar percakapan mereka pun tiba-tiba panik dan berpikir diluar akal sehat"Gak usah ngadi ngadi deh, lu. Cemen amat lo"
Ucap flora memutar bola matanya malasSKIP...
Ichie (gf)
Kak adel lagi ngapain?
Lagi di taman, emangnya
Kenapa?Main yuk kak, aku mau
Ngomong sesuatu soalnyaYaudah ayo
***
"Kak adel sayang sama aku nggak? "
"Kalo nggak sayang, ngapain kakak pacarin"
Jawab adel sambil mengacak-acak rambut michie yang tiba-tiba melontarkan pertanyaan yang sudah sangat jelas jawabannya"Kirain lebih sayang sama kak indira"
Ucap michie dengan muka cemberut nyaAdel yang mendengar itupun hanya tertawa seakan akan meledek pacarnya yang mungkin sedang cemburu, "dihh, cemburu ya?"
"Apaan si ngg-"
"Suttt"
Kata adel sembari menutup mulut michie menggunakan satu jarinya"Indira cuma temen kakak kok, "
Jawab adel berusaha meyakinkan kekasihnya yang sedang curiga"Kakak pikir kita awalnya apaan? "
Tanya michie dengan kesal"Aku kemaren liat kak adel gandengan sama kak indira, terus juga pakek peluk pelukan segala lagi, itu maksud nya apa hah?, pacar kak adel itu aku apa dia?? "
Jelas michie, saat ini ia telah mengeluarkan keluh kesah nya terhadap hubungan "sahabat" adel dan indira yang sedikit mengganggu nyaAdel mungkin sedikit kaget ia tak pernah melihat michie seperti itu, "maaf, kakak tau itu salah, tapikan kakak juga nggak mungkin ngejauhin indira?, dia temen kakak dari bayi sampe sekarang"
Adel bingung, ia tak bisa menjahui indira hanya karena cintanya, namun. Disi lain ia juga tak bisa melepaskan michieMata michie memerah, setelah ini mungkin dia akan menangis deras, "kak, manusia mana sih? yang nggak cemburu sama marah kalo pacarnya lebih milih temenya"
Kata michie dengan muka dan hatinya yang sedikit kecewa dengan perlakuan adel terhadapnya