بسم الله الرحمن الرحيم
Abela particia gadis imut dan penurut tapi dibalik semua itu orang tidak mengetahui bahwa dia adalah seorang ketua geng motor yang terkenal sangat baik di daerah nya tapi mereka tidak tau siapa para geng motor itu. Para nevos itu nama geng motor nya semua anggota geng nevos adalah perempuan.
Muhammad Al Ghifari seorang gus dari pesantren al kahar. wajahnya yang tampan membuat kaum hawa terpesona kepada nya tapi sayangnya dia sudah menikah pada usianya masih 15 tahun memang sangat muda tapi dia menyetujuinya. karena perjodohan yang sangat muda itu dia menutup hati nya rapat rapat, hati nya hanya untuk istri tercintanya Abella Patricia. Gus al juga seorang geng motor yang tidak diketahui siapa orang nya karena di tutup rapat rapat oleh nya, nama geng nya adalah alxevis.
Inti Alxevis
- Ketua: Muhammad Al Ghifari
- wakil: Muhamad imam Farizi
- Muhammad Grafen Narendra
- Muhammad Advan BaihaqiInti Nevos
- ketua: Abella Patricia
- wakil: Nur Hafizah
- Siffa Zahra
- Eka aulia
🌻🌻🌼🌻🌻
"Heh tu cewek jual dari beberapa ya?"
"Sok cantik banget tu cewek"
Ah Abella tidak sanggup lagi menahan omong kosong itu, dia berlari menuju ke ndalem dengan air mata yang terus bercucuran. Dengan terkejutnya dia melihat kedua orang tuanya di ndalem.
"B-bunda" terkejutnya mereka melihat Abella datang sambil menangis. Abella pun mendekati Hana dan memeluk nya, menenggelamkan wajahnya di pelukan sang bunda.
"Kenapa sayang? kok nangis"
"Hiks Abel mau pulang, a-abel gak mau disini. Disini ada orang yang ngejek Abel hiks mau pulangg" pinta abella segukan. Hana pun melirik suaminya, Edi pun mengerti maksud sang istri pun mengelus kepala putrinya.
"Abel gak bakal pulang sama ayah, bunda, karena ini kan rumah Abel"
"M-maksud ayah"
"Kalau Ayah kasi tau Abel mau terima nak?" Tanya Edi, abella mengangguk sebagai jawaban.
"Sebenarnya Abel udah ayah nikahin sama gus Al waktu Abel masih tiga smp"
"N-nikah ayah"
"Iya nak" Abella lantas menatap ke Gus Al. Apakah benar Gus Al adalah suaminya.
"Saya suami mu, ya zaujati"
assalamualaikum semua, 𝙈𝙖𝙖𝙛 𝙠𝙪𝙧𝙖𝙣𝙜 𝙗𝙖𝙜𝙪𝙨 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖𝙣𝙮𝙖 𝙨𝙤𝙖𝙡𝙣𝙮𝙖 𝙗𝙖𝙧𝙪 𝙥𝙚𝙧𝙩𝙖𝙢𝙖 𝙗𝙪𝙖𝙩 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 𝙝𝙖𝙧𝙖𝙥 𝙙𝙞 𝙢𝙖𝙠𝙡𝙪𝙢𝙞𝙣 𝙮𝙖 🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta sang Gus
De Todo"Ayah serahkan anak ayah kepada mu nak jaga dia dan cinta dia." "in syaa Allah ayah" "Terimakasih nak" "tidak perlu berterimakasih ini sudah menjadi tugas Al."