Seolah belum cukup dengan bentakan dan teguran yang ia dapatkan dari sang manager malam kemarin, kini semua media baik cetak maupun elektronik hanya membicarakan dirinya, Maraville, bahkan bayi yang tak bersalah itu. Semua tentang ia yang kedapatan pulang dari Canada kemarin sore, tepatnya dari kediaman keluarga Maraville, dengan si mungil yang menurut media adalah buah cinta mereka.
Sejujurnya Archana memang sudah menyiapkan dirinya untuk terlibat dalam skandal seperti ini, meski tak pernah terpikir olehnya jika skandal yang akan ia dapatkan bukanlah skandal dating yang pada umumnya idol maupun actor dapatkan. Bukan ia yang sedang tertangkap kamera pergi dengan seorang gadis, bukan juga makan malam romantis dengan seorang pria kaya, atau mungkin tertangkap basah keluar dari salah satu hotel berbintang dengan seorang yang dianggap tengah menjalin kasih dengannya.
Tapi sebuah skandal yang membuatnya terjebak akan pilihan yang sulit, di satu sisi ia perlu mempertahankan karir nya dan menjelaskan siapa si bayi dan kenapa bisa berada di tengah ia dengan Maraville, yang berarti ia perlu mejelaskan siapa dirinya dan juga sahabatnya itu ke hadapan public, membuka identitas mereka yang sebenarnya.
Atau dengan pilihan lainnya, yang dimana ia dituntut bungkam dan membiarkan semua berlalu seiring berjalannya waktu, dimana salah satu syaratnya adalah menjaga jarak dengan Maraville dan si bayi, yang tentu saja tak bisa ia lakukan.
Muak, jengah dan rasa khawatir ketika berita seperti ini mulai melibatkan orang – orang tercintanya, orang – orang yang tidak pernah ingin terlibat dalam hal 'konyol nan menjengkelkan' seperti ini membuat Archana di desak untuk segera membuat keputusan. Dan keputusan untuk menghilang dari dunia entertainment sementara menjadi jalan pintas yang ia tuju saat ini meski sempat beradu argument dengan manager dan pihak label karena dirinya yang tak mau menjauhi Maraville beserta Archielo selama masa Hiatus dadakannya ini.
.
.
Kini sudah hampir dua hari ia bersembunyi dari media. Tak pergi maupun memposting apapun di media sosial pribadinya demi kenyamanan semuanya, ia bahkan tak bisa menghabiskan hari yang sudah ia rencanakan di kediaman keluarganya dan memilih untuk menetap di salah satu villa pribadi keluarganya yang tentu saja tersembunyi.
Kenapa? jangan tanya, tentu karena dorm tempat ia tinggal sudah di pemuhi belasan wartawan dan sasaeng gila yang siap 'menyambutnya', begitu pula dengan kediaman Maraville. Apartment pribadi pemuda Canda itu sudah menjadi target para media mengabadikan momen mereka, bahkan beberapa di antaranya sudah mulai menggangu penghuni lain di Gedung itu.
Tapi kini Archana tak bisa menahannya lagi, hari ini adalah hari Bahagia sahabatnya. Dan Nathaan masih memintanya untuk hadir di sana, mendampinginya untuk memulai kehidupan barunya dengan sang pasangan. Tentunya Archana tak menolak, namun ia terlebih dahulu memberi tahu Nathaan tentang konsekuensi dari kedatangannya dan pemuda itu menyetujui tanpa ragu, Nathaan bahkan tak keberatan jika harus menambah lagi jumlah keamanan yang akan bersiaga di pernikahannya nanti. Ia dan Jeremiah juga bukan berasal dari kalangan biasa, mantan idol dengan silsilah keluarga terpandang membuat mereka mau tak mau menghabiskan hampir seperempat budget pernikahan mereka hanya untuk memperketat pengamanan dan penjagaan selama proses pemberkatan dan resepsi berlangsung.
Dan benar saja, entah siapa yang membocorkan keberadaanya di sana tapi beberapa media sudah 'bersiap' di tempat mereka masing – masing, bersembunyi dengan lihainya meski bagi Archana, ia tetap dapat mengetahui dimana keberadaan kamera yang kini menyorot ia dan Maraville yang baru keluar dari mobil sport pemuda itu.
Jepretan tanpa lampu flash itu tetap terlihat begitu mencolok meski si 'ahli' sudah bersembunyi di dalam mobil bahkan di balik semak, bahkan beberapa di antara mereka nekat memanjat dinding dan duduk di atas dahan pohon demi bisa melihat dirinya dan para tamu penting yang ikut bergabung dalam pesta kebun di taman belakang gereja, tepat setelah pemberkatan berakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved Teddy Bear
Fanfictionwarning⚠⚠ Cerita Boys Love!!! homophobic please stay away🙏🙏 BAYI!?!?!?!? kedua pemuda itu saling bertatapan, dibuat tak percaya dengan pemandangan yang nampak di hadapan mereka. Sengaja diletakan di depan pintu apartement yang lebih tua, membuat y...