Chapter 2

43 6 0
                                    

Chen Zhuo memasuki pantry untuk membuat secangkir kopi. Setelah kembali ke tempat duduknya, dia mengeluarkan ponselnya dan membuka Be Your Eyes. Beibei harus menghubunginya dalam tiga menit untuk meminta bantuan hari ini.

Chen Zhuo adalah salah satu pencipta Be Your Eyes. Dia awalnya mulai menggunakan aplikasi untuk menguji dan melakukan penyesuaian pada fungsi. Tapi sejak dia bertemu Beibei online, sepertinya ada tujuan lain untuk datang ke aplikasi ini.

Nyatanya, Chen Zhuo sudah melihat seperti apa Beibei. Pada hari tertentu bulan lalu ketika mereka terhubung menggunakan fungsi 'teman dekat', Beibei secara tidak sengaja menyalakan kamera depan. Akibatnya, ketika Chen Zhuo mengangkat kepalanya, dia melihat wajah Beibei di layar. 

Dia tampak agak muda, mungkin berusia awal dua puluhan. Poninya agak panjang, menutupi alisnya. Dia memiliki hidung yang tinggi dan lurus, dengan dagu yang kurus dan lancip. Pada saat itu, dia dengan gelisah menggigit bibir bawahnya, memperlihatkan dua gigi depannya. 

Yang terpenting, dia memiliki sepasang mata yang bisa menyentuh orang lain, dan bulu mata yang tidak panjang tapi lebat. Sudut dalam matanya bulat, sudut luarnya sedikit terangkat, dan pupilnya berwarna coklat muda. 

Sayangnya, mereka dipenuhi dengan kegelapan. 

Reaksi pertama Chen Zhuo adalah merasakan penyesalan. Itu bukan jenis simpati atau belas kasihan, dia hanya merasa sangat disayangkan. Rasanya seperti penyesalan ketika kamu secara tidak sengaja menendang vas yang indah dan menghancurkannya berkeping-keping, dan sangat menyadari bahwa itu tidak akan pernah bisa disatukan kembali, dan tidak akan pernah bisa diperbaiki lagi. 

Sedemikian rupa sehingga dia terpesona sesaat. Setelah beberapa detik berlalu, Chen Zhuo dengan sengaja berdehem dan berkata, "Beibei, kameramu salah arah."

Beibei menggemaskan bahkan ketika dia tampak bodoh. Dia mengerutkan alisnya dengan bingung, dan mendekatkan wajahnya ke layar di depannya dan berkata, “Ah? Apa maksudmu?"

Meski ada sekat yang memisahkan keduanya, Chen Zhuo merasa jarak di antara mereka menyempit. Itu sangat dekat sehingga dia hampir bisa menghitung jumlah bulu mata yang dimiliki orang di sisi lain layar. Dia berdehem lagi dan berkata, "Mungkin kamu tidak sengaja menekan tombol untuk membalikkan kamera, uhm, itu... yang aku lihat sekarang adalah wajahmu."

Beibei menjerit kecil karena terkejut. Layar menunjukkan penurunan tiba-tiba dan segera menjadi hitam. 

Chen Zhuo menduga bahwa dia mungkin membanting teleponnya di atas meja. Setelah beberapa detik berlalu, suara tidak sabar dan tak berdaya terdengar dari perangkat. Beibei berkata, "Aku tidak yakin bagaimana cara mengubahnya kembali ..."

Chen Zhuo tidak ingin Beibei merasa canggung, jadi dia mencoba yang terbaik untuk melembutkan suaranya dan menginstruksikan, “Gunakan perintah suara. Menuju telepon, hanya memerintahkannya untuk mengalihkannya ke kamera belakang sudah cukup.

Beibei berhenti sejenak dan tiba-tiba berkata dengan serius, "Apakah seperti ketika kamu ingin menggunakan Delapan Belas Telapak Tangan Penunduk Naga¹ kamu harus meneriakkan 'Xiang Long Shi Ba Zhang²' ?"

¹Eighteen Dragon-Subduing Palms: Seni bela diri fiktif yang muncul dalam novel klasik Jin Yong seperti Legend of the Condor Heroes
²

Xiang Long Shi Ba Zhang: Delapan Belas Telapak Tangan Penaklukan Naga dalam pinyin.

Ini adalah pertama kalinya Beibei membuat lelucon dengannya, dan Chen Zhuo tidak dapat bereaksi tepat waktu. 

Tidak merasakan tanggapan, Beibei dengan hati-hati dan diam-diam berkata, “Uhm, bukankah itu lucu? Maaf, aku tidak akan membuat lelucon tidak masuk akal seperti ini lagi…”

[TAMAT] [BL] Find My BearingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang