96
Setelah mengantar Ji Xiaobei pergi, Chen Zhuo merasa sedih ketika kembali ke rumah. Sambil memegang telepon di tangannya, ia menjadi Amah Rock sambil dengan cemas menunggu panggilan telepon.
Akhirnya, teleponnya berdering, dan suara Ji Xiaobei terdengar dari ujung sana, "Aku sudah sampai, tutup telepon!"
Chen Zhuo, "???"
Pria yang keren; Panggilan Chen Zhuo tidak dapat tersambung setelah itu, dan dia malah terhubung dengan nada sibuk.
Chen Zhuo memegang teleponnya, detik-detik berlalu seperti bertahun-tahun, dan setelah delapan ratus tahun berlalu, teleponnya berdering lagi. Suara ibunya terdengar dari ujung sana, "Kami sudah menjemputnya, tutup telepon!"
Chen Zhuo, "???"
Merasa murung, dia memasak sendiri dua bungkus mie jamur dan ayam, lalu memakannya perlahan. Setelah selesai makan, teleponnya akhirnya berdering lagi. Dia sengaja menunggunya sebelum mengambilnya, "Halo, siapa ini?"
Ji Xiaobei, "Tampan, itu pasanganmu?"
Chen Zhuo, "Pasangan apa?"
Ji Xiaobei, "Pacarmu."
Chen Zhuo, "Pacar apa?"
Ji Xiaobei, "Suamimu."
Chen Zhuo "Suami apa?"Ji XIaobei, "Hm, kenapa kamu begitu sulit untuk ditenangkan."
Chen Zhuo, "Aku masih memikirkanmu di antara ratusan orang, sungguh menakjubkan."
Ji Xiaobei, "Ini salah ibu karena bersikap begitu hangat dan penuh gairah, aku tidak sempat meneleponmu!"
Setelah itu, anak laki-laki itu mulai menggunakan delapan ratus kata untuk mendeskripsikan apa yang ada di pesawat – mie dan dan, sate jagung, nasi daging sapi, mao cai, teh melati... dan pada akhirnya dia bersendawa, "Aku bahkan mengemas seporsi dan dan mie untuk ibu! Tapi rasanya terlalu pedas, dan aku hanya bisa memakannya sendiri!"
"Anak laki-laki yang konyol.." Chen Zhuo berharap dia bisa memeluk anak laki-laki itu dan membelai bulunya.
97
Empat hari kemudian, Chen Zhuo menerima telepon bantuan dari Pastor Chen, memintanya pulang ke rumah untuk makan telur.
Chen Zhuo, "Ah? Telur apa?"
Pastor Chen, "Pergi dan tanyakan pada istrimu, bagaimanapun juga, aku tidak punya nyali untuk bertanya pada istriku."
Chen Zhuo, "..."
Malam itu, ketika dia sedang berbicara di telepon dengan Ji Xiaobei, dia mencoba mengatakan kepadanya, "Apakah kamu merebus telur teh di rumah?"
Ji Xiaobei, "Wow, bagaimana kamu tahu itu! Apakah kamu menginginkan telur teh!"
Ada banyak orang lanjut usia yang tinggal di lingkungan tempat tinggal orang tua Chen Zhuo, dan sering kali ada orang yang mendirikan tenda untuk menjual peralatan kebugaran dan suplemen kesehatan.
Ji Xiaobei, "Ibu berkata bahwa ketika dia sendirian di masa lalu, dia hanya bisa membawa nampan berisi telur. Sekarang dia mengajakku, kami adalah dua orang dan dapat membawa dua nampan telur!"
Chen Zhuo merasakan sakit kepala yang luar biasa saat masuk, "Bukan itu, apa yang kalian beli dari sana, apakah dari pabrik yang sah? Apakah ia memiliki kualifikasi? Apakah itu lulus uji kualitas? Apakah aman? Minta ibu mengambilkan fotonya untukku."
Ji Xiaobei menggelengkan kepalanya, "Ibu kami berkata bahwa kami hanya mendapatkan telur, tidak membeli apa pun!"
Chen Zhuo, "..." Baiklah, baiklah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT] [BL] Find My Bearings
RomanceAku pernah jatuh cinta dengan seseorang, tetapi dia pergi. Aku pergi ke 2046, mengira dia akan menungguku di sana, tetapi aku tidak dapat menemukannya. Aku benar-benar ingin tahu apakah dia menyukaiku, tetapi aku tidak akan pernah bisa menerima jawa...