06
Terjadi penurunan suhu yang drastis selama beberapa hari terakhir dan laporan cuaca menunjukkan bahwa akan turun salju selama akhir pekan. Chen Zhuo akan membeku menjadi es setelah pulang kerja setiap hari.
Ji Xiaobei merentangkan tangannya untuk memeluknya dan menggali ke dalam pakaiannya – satu lapis jaket berlapis kapas, satu lapis sweter… dan hanya itu?
“Chen Zhuo, sungguh menyedihkan! Kamu bahkan tidak mengenakan baju dan celana termal!” Ji Xiaobei berkata dalam kehancuran.
Keesokan harinya, Ji Xiaobei menyeret bibinya ke mal dan membeli dua set pakaian termal, dan syal besar.
Chen Zhuo benci memakainya sejak muda, mengira itu membuat pria terlihat lemah. Kamu tahu, seperti di musim panas ketika matahari menggantung tinggi di langit, memalukan ketika seorang pria memegang payung untuk melindungi dari matahari.
Meski begitu, Ji Xiaobei memaksanya untuk mengenakan pakaian termal, memastikan bahwa setiap hari, Chen Zhuo akan memasukkan atasannya ke dalam celananya, dan menyelipkan bukaan kaki ke dalam kaus kakinya.
" Baobei , aku benar-benar tidak kedinginan!" protes Chen Zhuo.
Ji Xiaobei, "Maka kamu tidak akan bisa melakukannya saat kamu sudah tua!"
Chen Zhuo, “… Kamu tidak bisa asal bicara, apa yang kamu maksud dengan aku tidak akan bisa melakukannya. Aku akan membiarkanmu mengalami kemampuanku sekarang."
Ji Xiaobei, "... Hmph!"
Selain itu, Chen Zhuo wajib mengenakan syalnya setiap kali dia keluar, dan Ji Xiaobei melarangnya melepasnya. Meskipun Chen Zhuo secara lisan setuju, itu hanya dangkal. Dia melepasnya saat dia berjalan keluar koridor.
Ji Xiaobei sedang menunggu di depan pintu ketika Chen Zhuo pulang kerja suatu hari. Berdiri dengan berjinjit, dia memasukkan tangannya yang hangat ke dalam syal Chen Zhuo. Merasakan lehernya yang sedingin es, Ji Xiaobei melihat menembus dirinya, “Pembohong! Bukankah kamu baru saja memakainya saat menaiki tangga!”
Chen Zhuo tidak pernah berpikir bahwa dia akan diekspos dengan mudah. Menggosok hidungnya dengan ringan, dia merasa sedikit canggung.
Pada hari yang sama, setelah mandi, Ji Xiaobei sangat sensitif. Menerkam ke Chen Zhuo, Ji Xiaobei menggigit lehernya.
Chen Zhuo merasa geli karena sentuhannya. Meluruskan lehernya, dia terkekeh, "Apa yang kamu lakukan?"
Suara Ji Xiaobei terdengar sopan saat dia berbicara, “Menanam stroberi. Menanam leher penuh sehingga kamu tidak punya pilihan selain mengenakan knalpot besok!"
Chen Zhuo tergelitik sampai penuh, "Apakah ini yang kamu pikirkan, hantu kecil yang cerdas?"
Ji Xiaobei memasang wajah seram, "Aku setan!"
Chen Zhuo berusaha menahan tawanya, “Cepat tanam, semakin banyak semakin meriah. Aku akan keluar seperti ini besok dan memberi tahu semua orang bahwa aku diambil. Lagipula ini bukan ide yang buruk.”
Ji Xiaobei menyeka mulutnya, "... Chen Zhuo, bukankah kamu iblis?"
▬
07
Itu pagi ketika Chen Zhuo bangun dengan perasaan sedikit miring, dan dia bisa merasakan Ji Xiaobei mengguncang lengannya sambil berkata, "Chen Zhuo, bisakah kamu membantuku mengambil tisu."
Chen Zhuo meraih tisu dan mengeluarkan dua potong sebelum menyerahkannya. Mendengarkan suara menggelegak di sampingnya, dia bertanya, "Apakah kamu masuk angin?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT] [BL] Find My Bearings
RomanceAku pernah jatuh cinta dengan seseorang, tetapi dia pergi. Aku pergi ke 2046, mengira dia akan menungguku di sana, tetapi aku tidak dapat menemukannya. Aku benar-benar ingin tahu apakah dia menyukaiku, tetapi aku tidak akan pernah bisa menerima jawa...