11
Dalam hal salju.
Ji Xiaobei dulu membenci hari bersalju. Dia bisa mendengar suara hujan tetapi saat turun salju, sangat sunyi. Saat hujan turun, suara rintik hujan yang bergema di telinganya memberitahunya apakah hujan sedang deras atau ringan, atau apakah hujan sudah mulai atau berhenti.
Ketika salju diam-diam turun, dia tidak bisa mendengarnya sama sekali. Dia takut akan hal yang tidak diketahui, seolah-olah dikucilkan dari dunia.
Tapi tahun ini berbeda; dia memiliki Chen Zhuo.
Prakiraan cuaca mengatakan bahwa akhir pekan akan turun salju, dan setiap setengah jam Ji Xiaobei tidak akan pernah gagal untuk bertanya, "Apakah turun salju?" dan Chen Zhuo akan selalu berkata, “Belum.”
Pertanyaan berlanjut dari jam delapan pagi sampai jam delapan malam, dan Ji Xiaobei merasa kesal, "Bagaimana ramalan cuaca bisa berbohong!" 😞
Saat itu malam ketika mereka berciuman, dan angin menderu-deru di luar jendela. Dengan wajah penuh antisipasi, Ji Xiaobei menoleh ke arah jendela, "Apakah akan segera turun salju?"
"Kita mulai berbisnis, dan perhatianmu teralihkan?" Chen Zhuo sangat marah.
Ji Xiaobei mencondongkan tubuh dan memberinya ciuman keras, "Pergi dan lihatlah, lihat apakah turun salju."
Chen Zhuo masih meringkuk dalam pelukannya. Dengan satu tangan di pinggang Ji Xiaobei, Chen Zhuo mengangkatnya ke udara.
Terkejut, Ji Xiaobei dengan cemas memeluk leher Chen Zhuo, "Apa yang kamu lakukan?"
Chen Zhuo membawa Ji Xiaobei dengan satu tangan dengan mudah. Dia turun dari tempat tidur dan menuju ke jendela, membuka tirai dan menempatkan Ji Xiaobei di ambang jendela. “Memeriksa apakah turun salju. Sepertinya salju turun sedikit.”
Dengan pinggangnya menempel di jendela sedingin es, Ji Xiaobei menggigil, dan dia meringkuk lebih dekat ke pelukan Chen Zhuo. "Kalau begitu, ayo kita buat boneka salju besok!"
Chen Zhuo menyeringai. Dia menopang salah satu kaki Ji Xiaobei dan dalam posisi ini, dia mendorong dalam-dalam. Karena lengah, Ji Xiaobei menjerit ketakutan dengan punggung menempel di jendela yang membeku.
Postur yang tidak biasa ini membuatnya tidak memiliki rasa aman. Kakinya yang indah dan ramping yang menjuntai di udara tanpa daya melilit pinggang Chen Zhuo. Ji Xiaobei mencoba memanjatnya karena ketakutan, meninggalkan bekas cakaran merah di punggungnya.
🚄 (Pada titik ini, rel berkecepatan tinggi yang tidak dapat dilihat dengan mata telanjang perlahan lewat.)
*Kena sensor hiks
Meringkuk di leher Chen Zhuo, Ji Xiaobei yang lesu tidak memiliki kekuatan untuk berkedip. Chen Zhuo mencium keningnya, "Salju turun deras, baobei ."
Keesokan harinya, Ji Xiaobei tidur sepanjang pagi, dan tidak bangun sampai sore. “Bukankah kamu ingin membuat manusia salju? Jika kamu tidak segera bangun, saljunya akan mencair,” Chen Zhuo membangunkannya.
Ji Xiaobei masih tertidur ketika dia menendang Chen Zhuo. "Pergilah, aku tidak akan membuat manusia salju bersamamu."
▬
12
Ibu Chen menepati janjinya – minggu depan, dia tiba dengan tergesa-gesa. Dia memberi tahu putranya tentang waktu kedatangannya agar dia menjemputnya, dan secara khusus menyuruhnya pergi sendiri, dan tidak menyiksa Xiao Bei.
Yang pasti, Ji Xiaobei tidak setuju. Itu adalah pertemuan formal pertamanya dengan keluarga Chen Zhuo, dan dia tidak boleh ceroboh tentang hal itu. Jadi dia dengan sengaja mengenakan jaket kuningnya yang hangat, berpikir bahwa yang lebih tua akan lebih memilih seseorang dengan lebih banyak vitalitas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT] [BL] Find My Bearings
RomanceAku pernah jatuh cinta dengan seseorang, tetapi dia pergi. Aku pergi ke 2046, mengira dia akan menungguku di sana, tetapi aku tidak dapat menemukannya. Aku benar-benar ingin tahu apakah dia menyukaiku, tetapi aku tidak akan pernah bisa menerima jawa...