51
Menjelang akhir tahun, Chen Zhuo pulang kerja terlambat selama beberapa hari, tetapi Ji Xiaobei tidak pernah mempertanyakan alasannya.
Chen Zhuo awalnya bertele-tele dengan mengatakan, "Akhir tahun sangat sibuk."
Ji Xiaobei, "Ya, kamu pulang terlambat setiap hari."
Chen Zhuo, "Mengapa kamu tidak bertanya mengapa aku pulang larut malam?"
Ji Xiaobei, "Lalu kenapa kamu pulang terlambat?"
Chen Zhuo, "... Untuk pertemuan tahunan di akhir bulan, departemen sedang berlatih untuk suatu item, sebuah tarian."
Ji Xiaobei, "Kalau begitu, semoga sukses untukmu!"
Chen Zhuo, "..."
Setelah beberapa hari berlalu, Chen Zhuo mau tidak mau mengungkit hal ini lagi.
Chen Zhuo, "Mengapa kamu tidak tertarik dengan caraku menari?"
Ji Xiaobei, "Lalu bagaimana tarianmu?"
Chen Zhuo, "Aku dan partnerku memiliki chemistry yang cukup baik."
Ji Xiaobei, "Ah? Masih ada pasangannya? Kupikir kalian akan melakukan square dancing"
"Tidak, ini adalah tarian berpasangan antara pria dan wanita, tipe di mana kita memegang pinggang dan memegang bahu," sesumbar Chen Zhuo berlebihan.
Ji Xiaobei, "Oh..."
Chen Zhuo, "Itu saja? Tidakkah kamu merasa sedikit cemburu?"
Ji Xiaobei, "Aku memikirkannya lama setelah bertemu dengan teman sekelasmu beberapa hari yang lalu! Kamu bahkan tidak menyukai perempuan, kenapa aku harus cemburu?"
Alasannya jelas dan logis, dan Chen Zhuo hampir yakin.
Oleh karena itu, setelah beberapa hari, Chen Zhuo mengubah alasannya.
Chen Zhuo, "Ada perubahan pada program pertemuan tahunan, dan telah diubah menjadi tarian berpasangan pria dan pria."
Ji Xiaobei, "Ah? Dua laki-laki? Meraih bahu dan memegang pinggang juga?"
Chen Zhuo, "Benar."
Ji Xiaobei mulai merasa cemas, "Itu... lalu apakah pasanganmu tampan?"
Chen Zhuo, "Benar. Aku tidak mengenalnya dengan baik sebelumnya, tetapi belakangan ini, kami menjadi lebih dekat saat berlatih menari."
Ji Xiaobei, "Oh..."
Pada malam hari, ketika Chen Zhuo memasuki kamar setelah menggosok gigi, Ji Xiaobei sudah tertidur. Chen Zhuo duduk di sisi tempat tidur, dan Ji Xiaobei setengah sadar, berbicara dalam mimpinya, "Apakah dia benar-benar tampan?"
Chen Zhuo sangat gembira. Bagaimana mungkin ada orang yang tidak cemburu saat bangun tidur, malah merasa cemburu saat bermimpi. "Jangan khawatir, dia tidak setampan kamu."
Setelah mendengar apa yang dia katakan, Ji Xiaobei berbalik, dan tertidur lelap sambil merasa puas.
52
Ketika Ji Xiaobei tinggal sendirian, relawan komunitas akan tiba tepat waktu di rumahnya untuk memberikan layanan dari rumah ke rumah, membantu kegiatan yang tidak dapat dilakukan Ji Xiaobei sendiri. Misalnya — memotong kukunya.
Setelah pindah bersama Chen Zhuo ke lingkungan baru, dia tidak mendaftar untuk pelayanan di komunitas karena dia memiliki Chen Zhuo yang merawatnya sekarang. Dia tidak terlalu memikirkannya pada awalnya, tetapi setelah beberapa waktu berlalu, kukunya mulai tumbuh lebih panjang dan Ji Xiaobei merasa terlalu malu untuk memberi tahu Chen Zhuo tentang hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT] [BL] Find My Bearings
RomanceAku pernah jatuh cinta dengan seseorang, tetapi dia pergi. Aku pergi ke 2046, mengira dia akan menungguku di sana, tetapi aku tidak dapat menemukannya. Aku benar-benar ingin tahu apakah dia menyukaiku, tetapi aku tidak akan pernah bisa menerima jawa...