Dessert 1-5

53 5 0
                                    

01

Setelah pulang kerja, Chen Zhuo disambut oleh pelukan Ji Xiaobei. Yang terakhir ini bertingkah seperti anak manja. Chen Zhuo kemudian ditarik ke arah sofa tempat Ji Xiaobei membual, “Chen Zhuo, lihat! Cepat lihat!”

Mereka membeli sofa berwarna krem ​​​​ini ketika mereka pergi ke IKEA bersama dan bulan lalu, Ji Xiaobei secara tidak sengaja menumpahkan jus anggur di atasnya. Terlepas dari upaya pembersihan mereka, noda membandel meninggalkan bekas ungu muda. 

Area yang ditunjuk Ji Xiaobei masih berwarna ungu, dan Chen Zhuo tidak dapat memahami apa yang ingin dia katakan. Ji Xiaobei kemudian menyerahkan sebotol agen pembersih kepadanya, "Aku telah menggunakan ini untuk membersihkan sofa!"

Chen Zhuo tidak ingat memiliki ini di rumah. "Darimana kamu mendapatkan ini?" Dia bertanya. 

Ji Xiaobei menjawab, “Seorang penjual dari pintu ke pintu sedang mempromosikannya, dan mengatakan bahwa ini adalah pembersih serba guna. Dengan lap dan sofa akan bersih. Aku menghabiskan sepanjang sore untuk mengelapnya, sekarang benar-benar bersih!”

Chen Zhuo langsung mengerti. Ini adalah penipuan masa lalu. Penjual pertama-tama akan mengizinkanmu menggunakan bahan pembersihnya, yang pasti akan bekerja dengan baik. Namun, yang dibayar akan diisi dengan air. Chen Zhuo memperhitungkan bahwa si penipu mungkin akan melewatkan langkah pertama saat mendekati rumah mereka… 

Baobei -nya masih cuek dengan orang jahat yang ada di dunia ini. 

Chen Zhuo mengeraskan suaranya dan berbicara, "Berikan tanganmu." 

Ji Xiaobei tahu bahwa Chen Zhuo terdengar tidak senang. Setelah beberapa lama, dia menjawab dengan tidak pasti, "Mengapa..." 

Dengan pukulan, Chen Zhuo menampar telapak tangannya, “Ini hukuman. Di masa depan, jangan buka pintu untuk orang asing. Apa yang akan terjadi jika mereka membawamu pergi saat aku tidak ada?”

Chen Zhuo kemudian membalik tangannya, menundukkan kepalanya untuk mencium punggung tangannya. Dia melunakkan suaranya sebelum melanjutkan, "Dan ini adalah hadiah, sebagai hadiah karena telah membersihkan sofa."

Suasana hati Ji Xiaobei terangkat lagi. Berjinjit, dia mendekatkan bibirnya. "Aku tidak menginginkannya, aku menginginkannya di sini!" 

    02

Setiap malam setelah mereka mandi, itu adalah waktu membaca mereka. Setiap kali Chen Zhuo muncul dari kamar mandi, Ji Xiaobei akan berada di sofa dengan sebuah buku di tangannya, menunggunya.

Begitu Chen Zhuo duduk, Ji Xiaobei naik ke pangkuannya dengan tangan dan kakinya bergerak secara bersamaan, dan memasukkan buku itu ke arahnya.

Chen Zhuo membuka halaman tempat mereka berhenti sehari sebelumnya. Tepat ketika hendak mulai membaca, tiba-tiba lampu padam. 

Ji Xiaobei meraih lengan Chen Zhuo dan mengguncangnya, "Ayo mulai, ayo mulai."

Chen Zhuo dengan ringan mencubit telapak tangannya dan menjawab, "Ada pemadaman listrik." 

Bahkan setelah menunggu, listrik masih padam. Sebelum menuju ke bawah untuk memeriksa manajemen perkebunan, Chen Zhuo menginstruksikan Ji Xiaobei untuk tinggal di rumah. 

Namun, saat dia kembali, dia melihat Ji Xiaobei berdiri di pintu masuk koridor menunggunya. 

“Bukankah aku memintamu untuk tinggal di rumah dan menungguku? Kenapa kamu turun?" Chen Zhuo bertanya. 

Ji Xiaobei memegang tangannya dan berbicara, “Aku takut kamu akan jatuh dalam kegelapan. Ayo, ikuti aku."

Chen Zhuo bisa saja menyalakan senter di ponselnya, tetapi hal itu luput dari pikiran Ji Xiaobei. Dia hanya bisa khawatir Chen Zhuo tidak bisa melihat jalan dengan jelas tanpa lampu. Chen Zhuo diam-diam mematikan senter, dan menyerahkan dirinya kepada Ji Xiaobei. Perlahan, mereka berjalan bersama dalam kegelapan. 

[TAMAT] [BL] Find My BearingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang