Extra 2

35 5 0
                                    

Peringatan: Berisi konten yang diberi peringkat.

Ekstra Malam Tahun Baru Imlek – Makan Beibei

Pada ulang tahun ke-21 Ji Xiaobei, Chen Zhuo menerima penghinaan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Mata sang pembentuk melesat ke sekelilingnya dengan provokasi, "Chen Zhuo, apakah kamu tidak tahu hal lain selain berciuman?" Pada saat itu, dia disematkan ke pintu oleh Chen Zhuo, yang sedang menggigit bibirnya yang bergetah.

Mengenang masa lalu, Ji Xiaobei benar-benar murni dan konyol. Pertama kali Chen Zhuo menjulurkan lidahnya, Ji Xiaobei terkejut dan ketakutan. “Tunggu thi yu sik yaur lidah masuk (Mengapa kamu memasukkan lidahmu)!” dia bertanya sambil merintih.

Chen Zhuo mengabaikannya, dan bahkan menggigit lidahnya yang mengacak-acak. Ji Xiaobei menarik lidahnya kesakitan, dan Chen Zhuo mengambil kesempatan untuk memasukkan lidahnya sendiri ke dalam mulut Ji Xiaobei. Merasa frustrasi, Ji Xiaobei mendorongnya menjauh, menolak memainkan biola kedua. 

Setelah beberapa pertarungan, Ji Xiaobei mendapat wahyu: Wow, jadi ini esensi ciuman yang sebenarnya!

Makanya setiap siang dan malam, Ji Xiaobei rajin belajar dan berlatih keras. Dalam beberapa hari, dari sebatang kayu yang selalu ngiler, ia menjadi master yang ahli dalam berciuman. Dia luar biasa, dan tidak ada yang bisa mengalahkannya.

Chen Zhuo menerima penghinaan dan rasa malu dari ini, dan kemarahan muncul dari hatinya¹. Dia mengertakkan gigi dan meludah, "Tunggu," sebelum bergegas turun ke toko serba ada dua puluh empat jam di dekat pintu masuk lingkungan dan membeli ' ini' dan ' itu' .

¹Kemarahan bangkit dari hatinya: 怒从心头起, 恶向胆边生 adalah idiom Cina yang secara langsung diterjemahkan menjadi 'Kemarahan melonjak dari hati dan kejahatan menuju kantong empedu'.

Ketika dia kembali, Ji Xiaobei sedang berbaring di sofa dengan pantat menghadap ke atas. Kaki bagian bawahnya kusut bersama, bergoyang di udara. Setelah mendengar suara pintu terbuka, dia menoleh dan bertanya, "Kemana kamu pergi?"

Chen Zhuo tetap diam dan melemparkan 'ini' dan ' itu' ke atas meja. Dia kemudian dengan cepat melepas celana piyama Ji Xiaobei. Ji Xiaobei berputar dan berbalik, buru-buru menarik celana yang tergantung di lututnya, tetapi Chen Zhuo memukulnya dan menariknya ke bawah lagi, melemparkannya jauh-jauh.

Merasakan rasa dingin di pinggulnya, Ji Xiaobei mulai panik, “Apa yang kamu lakukan! Dingin sekali!” Salah satu pergelangan kakinya dijepit di antara siku Chen Zhuo, dan yang lainnya dipegang di tangan Chen Zhuo. Ji Xiaobei menyangga pantatnya dan merangkak pergi, tetapi setiap kali dia bergerak dengan satu kaki, dia ditarik ke belakang dua.

Chen Zhuo mencubit pipi salah satu puntungnya yang bulat; mereka lembut dan adil sehingga sejumput meninggalkan bekas merah muda dan tamparan bisa menimbulkan gelombang. Chen Zhuo sekarat karena kebahagiaan. Dia menampar Ji Xiaobei dua kali dan memperingatkan, "Jangan menyesali apa yang kamu katakan."

Ji Xiaobei pertama kali mendengar bunyi klik, seolah-olah tutupnya dibuka, sebelum mendengar suara cairan yang diperas. Hal berikutnya yang dia rasakan adalah sesuatu menempel di pantat kecilnya. Ji Xiaobei waspada, dan dia mulai menjerit keras. Namun, setelah memanggil beberapa saat, sepertinya tidak ada yang terjadi. 

Chen Zhuo menunggu ratapannya berakhir, sebelum berbicara dengan nada sedingin es, "Bahkan belum dimulai." Detik berikutnya, jari telunjuk yang basah dan licin berputar-putar di sekitar bunga, sebelum memasuki jantungnya. 

Ji Xiaobei memekik dengan berlebihan. Meraih ujung bantal, dia merangkak ke depan. Terlepas dari usahanya, dia diseret ke belakang oleh pergelangan kaki. "Ke mana kamu melarikan diri?" Kata Chen Zhuo. 

[TAMAT] [BL] Find My BearingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang