Ekstra 1
Adakah yang masih mengingat mengenai buah durian yang jatuh di depan pintu terakhir kali? Ji Xiaobei sangat marah hingga dia tidak berbicara dengan Chen Zhuo sepanjang hari.
Chen Zhuo mempelajari trik dari internet dan menutup rapat semua tutup toples di rumah sehingga jika Ji Xiaobei tidak dapat membuka tutupnya, dia harus berbicara kepadanya untuk meminta bantuan.
Pada hari pertama, dia mengencangkan tutup tempat garam dan Ji Xiaobei mengambil wadah kecil dan turun ke rumah Bibi Xu untuk meminjam segenggam garam.
Keesokan harinya, dia mengencangkan tutup wadah beras dan Ji Xiaobei berhenti makan. Dia memasak sebungkus mie instan dan menambah dua telur dan dua sosis ham.
Pada hari ketiga, dia mengencangkan kotak plastik berisi permen karet. Ji Xiaobei harus makan makanan ringan setiap hari. Jika dia tidak bisa membuka penutupnya hari ini, maka dia akan berhenti makan cemilan.
Sekantong besar barang ditumpuk di atas meja seperti gunung, yang sangat provokatif. Artinya telah terbongkar dan dia tidak akan pernah berhasil.
Maka malam itu, Ji Xiaobei digoda di ranjangnya oleh Chen Zhuo hingga separuh tubuhnya lemas. Sambil memegang botol XXX yang tidak bisa dibuka, dan mengakui kesalahannya : Suamiku, buka!
Ekstra 2
Pada hari-hari ketika mereka tidak bisa keluar, mereka berdua tinggal di rumah dan menonton banyak film.
Pada saat yang sama, karena terlalu terobsesi menonton film, istri kecilnya telah mengabaikan beberapa latihan untuk meningkatkan hubungan antara suami dan istri. Chen Zhuo menahannya lagi dan lagi, sampai dia tidak tahan lagi dan akhirnya memutuskan untuk menolak.
Ji Xiaobei duduk bersila di lantai, bersandar di sofa sambil memegang semangkuk besar stroberi. Chen Zhuo mengangkat kakinya dan duduk melangkah dari belakangnya, duduk di sofa dan memeluknya dari belakang.
Ji Xiaobei mengangkat tangannya dan memberikan stroberi ke belakang punggungnya, "Apa yang akan kita tonton hari ini?.
Chen Zhuo menghampirinya dan memakan stroberi, lalu memeluk dan mengguncangnya, "Kita tidak akan menonton film hari ini, bisakah berakting seperti di film?"
Leher Ji Xiaobei terasa gagal olehnya dan dia mencoba menariknya, "Lepaskan, kamu menjadi semakin berbulu!"
Chen Zhuo menggunakan tangan dan kakinya untuk menguncinya dalam pelukannya, "Apakah aku mesin bercerita filmmu?"
Ji Xiaobei meringkuk untuk bersembunyi dari janggutnya, "Kamu adalah mesin berbulu! Astaga, kenapa kamu tidak bercukur?!"
Chen Zhuo mengusap leher dan dagu istri kecilnya hingga merah. Dia tidak keluar untuk bertemu orang, jadi mengapa dia perlu bercukur.
Jadi, Ji Xiaobei memanggilnya, dasar mesum.
Ji Xiaobei teringat ketika masih kecil, ayahnya juga suka menggosokkan janggutnya seperti ini, yang membuatnya gatal dan berduri. Saat itu, dia memutuskan untuk membalas dendam kepada ayahnya ketika ia menumbuhkan janggut, dia akan membalas dendam kepada ayahnya seperti ini. Tapi, kemudian tidak ada peluang lagi.
Ji Xiaobei berhenti mencukur dan membiarkannya selama beberapa hari. Jika sudah memanjang, dia akan menggosokkannya ke Chen Zhuo. Chen Zhuo sedang menyikat giginya, dia mengangkat dagunya dan mencondongkan tubuh ke depan hanya untuk menggosok jakun Chen Zhuo.
Chen Zhuo: Apakah kamu juga orang yang mesum?
Ji Xiaobei: Tidak, menurutku ini membuatnya lebih seperti ayahmu.
Ekstra 3
Ji Xiaobei tinggal di rumah selama beberapa bulan tanpa keluar untuk potong rambut, dan poninya telah panjang hingga menempel di mata. Saat makan, Chen Zhuo melihat Ji Xiaobei menggosok matanya tiga kali.
Dia mengulurkan tangan dan memegang pergelangan tangan Ji Xiaobei: Berhenti menggosoknya, saatnya memotongnya.
Ji Xiaobei mengibaskan rambutnya yang kusut, "aku tidak bisa keluar untuk potong rambut"
Chen Zhuo memperbaiki kepalanya yang bergerak dengan tiga jari, "Aku akan memotongnya untukmu"
Malam itu, Chen Zhuo pertama kali menggunakan kepalanya sebagai objek percobaan untuk melatih keterampilannya. Dia memotong di depan cermin kamar mandi selama lebih dari satu jam. Dia merasa nyaman dengan dirinya sendiri dan bahkan berpikir bahwa dia akan mampu menghidupi dirinya sendiri masa depan dan tidak perlu pergi ke toko tukang cukur dalam kehidupan ini.
Keesokan harinya, Chen Zhuo menyiapkan ponco dan gunting.
Ji Xiaobei duduk di kursi, mengenakan ponco, menarik ritsleting ke dagunya, meraih dua tali topi dengan kedua tangan dan menariknya dengan kuat, mengikat busur, dengan ekspresi wajahnya seolah-olah dia akan mati.
Dia memperingatkan Chen Zhuo, "Jangan potong dagingku!"
Chen Zhuo melambaikan guntingnya, "Tidak apa-apa untuk memotongnya sedikit, karena itu semua adalah daging baru yang akan tumbuh dalam beberapa hari"
Saatnya untuk memotongnya! Saatnya untuk memotongnya! Saatnya untuk memotongnya!
Chen Zhuo memperingatkan tiga kali dan hendak melakukan potongan pertama, tetapi sebelum sehelai rambut pun dipotong, Ji Xiaobei melolong terlebih dahulu. Chen Zhuo dikejutkan olehnya, tangannya gemetar, dan dia menyayat dengan pisau.
Kemudian kedua orang itu berdebat selama hampir dua puluh menit, dan terjadilah peperangan, "Mengapa kamu bergerak!"
"Kamu akan memotong dagingku!"
"Kamu bergerak bahkan sebelum aku memotongnya!"
"Aku bergerak hanya karena guntingmu menyentuhku!"
Ji Xiaobei tidak mempercayai keterampilan penata rambut pemula, jadi dia melepas ponconya dan pergi dengan marah. Diperkirakan dia harus hidup dengan poni berlubang untuk waktu yang lama.
Ekstra 4
Karena dia memiliki pengalaman melupakan 520 (Hari Valentine di China) tahun lalu, Chen Zhuo membuat persiapan awal tahun ini. Ji Xiaobei tidak hanya menerima amplop cinta merah besar segera setelah dia bangun, tetapi dia juga mengatur kencan di supermarket setelah pulang kerja. Terutama untuk membeli QQ Star karena Ji Xiaobei telah menghabiska semua yang dia beli terakhir kali.
Setelah kembali ke rumah, Ji Xiaobei berbaring di sofa, menghisap QQ star sambil menelepon ibu Chen Zhuo untuk menanyakan apakah mereka merayakan liburan hari ini.
Ibu Chen, "Festival apa itu? Belum pernah mendengarnya?"
Ji Xiaobei, "520, bukankah ayah merayakan liburan untukmu?"
Ibu Chen, "Kami tidak mengerti apa yang kalian lakukan, anak muda. Dia sedang mencuci piring. Aku harus menanyakannya nanti"
Ji Xiaobei, "Ayah pekerja teladan! Maka sama saja jika kamu melakukannya padanya. Sekarang pergilah dan bersikaplah seperti bayi"
Ibu Chen tidak bisa berhenti tertawa, dia sangat malu, "Kami adalah pasangan tua yang sudah menikah, bagaimana kami bisa bersikap genit di usia seperti itu?"
Ji Xiaobei berkata dengan serius, "Kalau begitu aku akan mengajarimu, dan kamu belajar dariku!"
Dia berdeham dan meningkatkan emosinya, "Suamiku, aku..."
Saat ini, Chen Zhuo melewati pintu ruang tamu dan menjawab dengan sangat alami, "Apa yang kamu lakukan?"
Ji Xiaobei memutar kepalanya, "Aku tidak berbicara denganmu!"
Berbalik dan melanjutkan pembicaraan di telepon, *Ups, lakukan lagi ya, suamiku, hari ini..."
Chen Zhuo melewati pintu ruang tamu lagi, "Suamimu ada di sini"
Ji Xiaobei duduk dan berteriak ke pintu, "Aku tidak memanggilmu!"
Mari kita mulai dari awal untuk ketiga kalinya, "Suamiku, 520 artinya..."
Chen Zhuo melayang lagi, "Sayang, aku juga mencintaimu"
Ji Xiaobei meremas karton susu di tangannya, "Chen Zhuo, bukankah kamu terlalu tidak tahu malu?"
-Tamat-
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT] [BL] Find My Bearings
RomanceAku pernah jatuh cinta dengan seseorang, tetapi dia pergi. Aku pergi ke 2046, mengira dia akan menungguku di sana, tetapi aku tidak dapat menemukannya. Aku benar-benar ingin tahu apakah dia menyukaiku, tetapi aku tidak akan pernah bisa menerima jawa...