Dessert 41-45

20 2 0
                                    

41

Berbicara tentang Bibi Xu, ada cerita lain yang menyertainya. Suami dan anak perempuan Bibi Xu sama-sama bekerja di wilayah lain di negara itu, oleh karena itu dia tinggal sendirian. Setiap kali rumahnya perlu mengganti bola lampu atau memindahkan barang, hal itu akan menimbulkan ketidaknyamanan baginya. Chen Zhuo terkadang menawarkan bantuannya dan seiring berjalannya waktu, Bibi Xu mulai memperhatikan pemuda ini.

Suatu ketika Ji Xiaobei dihentikan oleh Bibi Xu saat mereka bertemu di sepanjang koridor.

Bibi Xu, " Xiao Ji, ada sesuatu yang ingin kutanyakan padamu, pertanyaan pribadi tentang kakak laki-lakimu..."

Bibi Xu selalu mengira pasangan itu adalah saudara kandung, dan mereka juga tidak pernah menjelaskan hubungan mereka kepadanya. Pertama, mereka merasa tidak perlu dan kedua, mereka tidak ingin membuat masalah.

Ji Xiaobei terkejut, "Ah?"

Bibi Xu, "Hanya pertanyaan pribadi tentang kakak laki-lakimu! Dia belum punya pasangan, kan? Aku belum pernah melihatnya mengundang seorang gadis ke sini sebelumnya."

Ji Xiaobei, "Dia... memang tidak punya pacar."

Bibi Xu, "Itu luar biasa! Putriku kira-kira seusia dengannya, dan dia akan kembali ke sini untuk bekerja pada paruh kedua tahun ini! Menurutku penampilan, kepribadian, latar belakang pendidikan, dan sebagainya cukup cocok satu sama lain. Mari kita lihat kapan kakakmu ada waktu luang dan mari kita atur pertemuannya."

"Mustahil!" Jawab Ji Xiaobei, merasa panik.

Bibi Xu, "Kenapa tidak? Bukankah kamu baru saja mengatakan bahwa dia tidak punya pasangan?"

Ji Xiaobei, "Dia... tidak punya pacar, tapi dia sudah punya istri! Kembali ke kampung halaman kami!"

Bibi Xu, "Kampung halamanmu? Pantas saja aku belum pernah bertemu dengannya sebelumnya."

Ji Xiaobei menggunakan upaya terbaiknya untuk menganggukkan kepalanya, "Ya ya, dan kakak iparku sangat bersemangat sementara kakak laki-lakiku adalah suami yang dikutuk! Dan, anak mereka bahkan sudah cukup besar untuk mengurus dirinya sendiri ! "

Dengan kikuk, seperti orang yang bersalah, dia buru-buru menambahkan, "Itu benar sekali! Aku tidak berbohong!"

Setelah pulang kerja, Chen Zhuo bertemu Bibi Xu di lantai dasar.

Bibi Xu, " Xiao Chen, tidak pernah terpikir olehku bahwa kamu sudah menikah. Apakah anakmu juga tinggal di kampung halamanmu? Berapa umur anakmu? Apakah itu putra atau putri? Apakah anakmu sudah mulai bersekolah?"

Chen Zhuo, "???"

Ketika Chen Zhuo tiba di rumah, "Aku mendengar seseorang telah menambahkan seorang istri dan seorang anak di kampung halamanku hari ini?"

Ji Xiaobei, "Aku belum menanyakannya kepadamu! Mengganti bola lampu untuk seseorang hampir membuatmu menjadi menantunya! Hmph!"

42

Ji Xiaobei, yang berhasil memenangkan hati kaum muda dan tua tanpa memandang jenis kelaminnya, akhirnya menemukan tandingannya — keponakan Chen Zhuo.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, gadis kecil itu juga diberi nama Beibei. Tampak cantik dan gemuk, lengannya bulat seperti akar teratai, dan dia merasa lembut ketika seseorang memeluknya.

Ji Xiaobei menyukainya, tapi bocah cilik itu menolak untuk mengakuinya.

Ji Xiaobei, "Mengapa dia tidak menyapaku?"

Chen Zhuo, "Mungkinkah Beibei bisa mengusir?"

Ji Xiaobei, "...Oh."

Meski begitu, Ji Xiaobei menolak mengaku kalah, dan berusaha keras untuk mendapatkan perhatian gadis kecil itu.

[TAMAT] [BL] Find My BearingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang