Dessert 106-110

19 2 0
                                    

106

Ketika mereka kembali dari memancing malam hari, Ibu Chen memberi uang kepada Chen Zhuo karena telah menculik Ji Xiaobei, meninggalkannya menonton televisi sendirian.

Ibu Chen membawa Ji Xiaobei ke ruang tamu, mendudukkannya, dan membantunya mengoleskan Air Florida 1 .

1 Air Florida: 花露水 (huā lù shuǐ), adalah formula Cina dari air Florida, digunakan sebagai desinfektan, pembersih, pewangi, dll. Air ini juga biasa digunakan sebagai pengusir nyamuk karena aroma mint dan jeruknya yang kuat, yang tidak disukai nyamuk . Nama alternatif untuk produk ini adalah .

Ibu Chen, "Apakah kamu bersenang-senang hari ini?"

Ji Xiaobei, "... Tidak sama sekali, aku tidak menangkap satu ikan pun dan aku hampir dimakan nyamuk."

Ibu Chen, "Aku tahu, ada benjolan di sekujur tubuhmu. Kamu terlihat seperti es loli kacang merah. Apakah kamu masih pergi besok?"

Ji Xiaobei menerkam Ibu Chen dan memeluk lehernya, "Aku tidak akan pergi lagi. Saya akan tinggal di rumah selamanya dan menemani ibu kami menonton TV."

Ibu Chen berseri-seri karena bujukannya dan ketika dia pergi ke supermarket keesokan harinya, dia secara khusus menuju ke bagian gaya hidup untuk membeli sebotol besar Baby Goldwater 2 .

2 Baby Goldwater: 宝宝金水 (bǎo bǎo jīn shuǐ), bayi berendam di bak mandi dengan ini untuk menghentikan rasa gatal dan melindungi dari nyamuk/serangga. Ini tersedia dalam bentuk atau sabun.

Chen Zhuo dengan tegas menolak tanggung jawab berat yang dipercayakan kepadanya, "Bu, sayang sekali, dia pasti tidak akan menggunakan ini ..."

Ibu Chen menampar punggungnya dengan keras, "Jangan biarkan dia mengetahuinya!"

Oleh karena itu, ketika Chen Zhuo memandikan Ji Xiaobei malam itu, Ji Xiaobei merasakan ada sesuatu yang tidak beres. Mengapa hari ini mereka menggunakan bak mandi dan bukannya pancuran? Melangkah ke dalam kamar mandi, Ji Xiaobei mencium aroma asing.

Ji Xiaobei, "Apa yang ditambahkan ke dalam air?"

Chen Zhuo mengingat permintaan ibunya, dan dengan cepat berpikir, dia memikirkan antonim Baby Goldwater. "Ini... Tuan Muscle."

Ji Xiaobei memukulnya. "Tuan Muscle untuk membersihkan toilet!!! Kamu gila!"

107

Baru-baru ini, Ji Xiaobei dan Chen Zhuo mengikuti serial thriller Jepang.

Tentu saja, Ji Xiaobei-lah yang memaksa suaminya untuk menontonnya bersamanya. Chen Zhuo dengan enggan mengambil peran sebagai narator.

Setelah menyelesaikan episode baru malam itu, pasangan itu berbaring dan bersiap untuk tidur. Saat itu jam satu malam ketika Ji Xiaobei menyodok pinggang Chen Zhuo.

"Apa?" Chen Zhuo bertanya dengan bingung.

Ji Xiaobei berbisik, "Aku ingin buang air kecil..."

Chen Zhuo tidak mengerti petunjuknya, dan Ji Xiaobei tidak punya pilihan selain berterus terang, "Temani aku!"

Benar sekali, dia sebenarnya takut.

Biasanya, setelah menonton film horor, orang lain akan takut pada kegelapan. Namun, tidak demikian halnya dengan Ji Xiaobei. Dia tidak menyalakan lampu dalam perjalanan ke toilet dan dia menyeret Chen Zhuo dari kamar mereka ke sana. Dalam sekejap, dia menurunkan celananya dan mengeluarkan Ji kecil. Sebenarnya, dia telah menahannya selama beberapa waktu karena dia tidak ingin membangunkan Chen Zhuo.

[TAMAT] [BL] Find My BearingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang