Dessert 76-80

23 2 0
                                    

76

Chen Zhuo meminta seseorang untuk membelikan Jin Jun Mei 1 untuknya. Ada tiga kotak dan harganya lebih dari tiga ribu yuan 2 . Pada hari pertama, dia tidak sanggup membuka kotak-kotak itu tetapi pada hari kedua, dia menyadari bahwa kotak-kotak itu telah dibuka dan bahkan ada satu yang hilang.

1 Jin Jun Mei: 金骏眉, teh hitam dari Tiongkok.

2 Tiga ribu yuan: Sekitar ~447USD atau 6 juta rupiah.

"Chen Zhuo! Aku merebus telur teh 3 hari ini!" Ji Xiaobei berkata sambil berlari masuk.

3 Telur teh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

3 Telur teh

Mata Chen Zhuo menjadi gelap, "Kamu merebus apa?"

Anak laki-laki itu bahkan memegang satu di tangannya, membawanya tepat ke hadapannya, "Teh telur! Hiruplah! Bukankah baunya harum!"

Chen Zhuo hanya bisa mencium aroma uang, "... Ya!"

Malam itu, Chen Zhuo hanya makan lima butir teh.

Mendengar suara retakan telur yang dikupas, Ji Xiaobei bertanya, "Chen Zhuo, mengapa kamu hanya makan telur tanpa bicara?"

"Rasanya enak sekali, aku ingin menikmati setiap bagiannya," kata Chen Zhuo sambil menahan air matanya.

Dia tidak berani mengakui: Istriku sayang, telur teh yang kamu buat ini harganya seratus untuk satu! Bagaimana aku bisa tahan untuk berbicara sambil menikmati ini...

Gembira, pikir Ji Xiaobei, menurutku rasanya juga enak! Sukses sekali pada percobaan pertamaku membuat telur teh, aku memang sangat berbakat! Besok juga akan direbus lebih banyak!

Pada hari ketiga, Chen Zhuo kehilangan dua kotak sisa daun teh, dan memperoleh dua pot tanah liat besar berisi telur teh kualitas khusus. Ji Xiaobei sedang mengemas telur teh ke dalam kotak makan siang.

Ji Xiaobei, "Sepuluh telur untuk bibiku, sepuluh telur untuk adik perempuanku, sepuluh telur untuk Bibi Xu, dan sepuluh telur lagi untuk paman keamanan... Chen Zhuo, mengapa kamu terdiam lagi?"

Chen Zhuo, " Laopo , hatiku terasa berat..."

77

Malam itu, Chen Zhuo secara tidak sengaja mengungkapkan kebenaran tentang telur teh emas.

Setelah mengetahui kebenarannya, Ji Xiaobei langsung membeku, "Ah?! Itu... Haruskah aku tetap memberikan telur tehku?"

Chen Zhuo telah berdamai dengan dirinya sendiri, "Tentu, itu sudah direbus, dan kita tidak bisa menyelesaikan semuanya sendiri."

Mengubur dirinya di bawah selimut, Ji Xiaobei bergumam, "Bagaimana kalau kita menyisakan lebih banyak untuk diri kita sendiri? Biar kupikir... tapi, tapi aku ingin memberikan sepuluh butir telur kepada bibiku!"

[TAMAT] [BL] Find My BearingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang