36
Tepat ketika Chen Zhuo tiba di rumah hari itu, Ji Xiaobei segera meminta pujian darinya, memberitahunya bahwa penipu lain datang mengetuk pintu mereka hari ini, dan dia mengusirnya
Di meja makan, Ji Xiaobei tampak bangga pada dirinya sendiri, "Sejak aku ditipu oleh penipu yang menjual agen pembersih itu, aku tidak akan tertipu lagi oleh trik yang sama! Aku bahkan tidak membukakan pintu untuknya kali ini!"
Chen Zhuo menepuk kepalanya, "Bagaimana kamu mengusirnya?"
Ji Xiaobei memerankan kembali adegan itu, semeriah dan realistis yang dia bisa, "Aku berkata bahwa aku telah melihatmu! Dan aku tidak akan membiarkanmu masuk! Dan dia terus menyangkal, mengetuk pintu dalam waktu yang sangat lama sebelum akhirnya pergi. Cepat, pujilah aku!"
Chen Zhuo membayangkan kejadian itu di kepalanya, "Baiklah, aku akan memujimu."
"Itu dia? Hanya secara lisan?" Ji Xiaobei tidak puas.
Chen Zhuo, "Bagaimana kamu ingin dipuji?"
Ji Xiaobei, "Aku ingin ciuman!"
Chen Zhuo, "Jangan berciuman, bibirmu terkena minyak."
Ji Xiaobei, "Aku bersikeras untuk berciuman! Bibirmu juga berminyak, tapi aku bukannya tidak menyukainya!"
Saat mereka berdebat, bel pintu berbunyi. Chen Zhuo meletakkan sumpitnya dan pergi membuka pintu.
Chen Zhuo, "Siapa itu?"
"Pemeliharaan pipa gas!" terdengar suara dari luar pintu.
Ji Xiaobei, "Penipu itu yang datang sore hari!"
Suara itu terdengar lagi, "Kami sebenarnya bukan penipu. Kami dari perusahaan gas alam. Ini akhir tahun dan kami di sini untuk inspeksi tahunan."
Chen Zhuo memeriksa kartu identitas orang-orang di luar, dan mereka memang pekerja.
Dua orang memasuki rumah untuk melakukan pemeriksaan pipa, dan sebelum pergi, mereka bertukar salam dengan Chen Zhuo.
Pekerja, "Ini adalah liburan musim dingin dan ketika kami berkeliling mengetuk pintu, ada banyak rumah dimana anak-anak sendirian di rumah, oleh karena itu tidak nyaman untuk membiarkan kami masuk. Jadi kami secara khusus menunggu sampai orang dewasa kembali ke rumah dari bekerja sebelum datang lagi. Anak kecilmu sungguh waspada!"
Setelah menyuruh para pekerja pergi, Chen Zhuo berbalik, dan menyadari bahwa Ji Xiaobei memasang wajah tidak percaya.
Ji Xiaobei, "Dia menyebutku anak kecil???"
Chen Zhuo, "Um..."
Ji Xiaobei, "Dia menyebutku anak kecil?!"
Chen Zhuo, "Dia memujimu!"
Ji Xiaobei, "Aku merasa terhina!"
▬
37
Belakangan ini, Ji Xiaobei merasa Chen Zhuo bertingkah aneh; dia sering kali memiliki wewangian bunga yang manis, dan baunya seperti parfum.
Mengenai hal ini, Ji Xiaobei menyimpannya di dalam hatinya dan tidak pernah berani bertanya kepada Chen Zhuo tentang hal itu. Dia tidak punya pilihan selain bertanya pada Jiejie tentang hal itu selama sesi film horor mereka, "Jenis wewangian manis itu, seperti bunga, apakah itu wangi parfum wanita?
Jiejie berkata, "Aku harus menciumnya untuk mengetahuinya. Dan bukankah pria juga punya cologne? Apa yang telah terjadi?"
"Tidak ada, tidak ada apa-apa," jawab Ji Xiaobei buru-buru.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT] [BL] Find My Bearings
RomanceAku pernah jatuh cinta dengan seseorang, tetapi dia pergi. Aku pergi ke 2046, mengira dia akan menungguku di sana, tetapi aku tidak dapat menemukannya. Aku benar-benar ingin tahu apakah dia menyukaiku, tetapi aku tidak akan pernah bisa menerima jawa...