Empat belas: Tempur

81 11 0
                                    

"Ya! Ini dia yang kita semua tunggu-tunggu! H-1 sebelum menuju hari kemerdekaan negara tercinta kita, Indonesia! Dimana untuk pembuka acara kita hari ini adalah penampilan band dari kelas 10-1 versus 10-3! Dimana perwakilan keduanya sama-sama perangkat kelas yang hebatnya sama-sama beranggotakan tujuh orang!

Tanpa berlama-lama lagi, mari kita saksikan pemuda-pemuda SMA Jaya Bangsa yang tampan-tampan ini. Ini dia perwakilan dari 10-1, North Star Boys!"

Setelah MC mengucapkan beberapa patah kalimat muncul lah tepukan dan sorakan semangat dari murid-murid kelas 10 sampai 12 yang duduk di lapangan, di depan panggung lebih tepatnya. Sorakan dan tepukan meriah itu makin deres kedenger pas Oliver dan kawan-kawan naik ke atas panggung. Oliver, Sebastian, dan Reygan megang microphone masing-masing. Sedangkan sisanya megang alat musik, Ryan dan Kandra megang gitar listrik, Daren megang drum, dan Justin dengan seperangkat electronic keyboardnya.

Suara manis Oliver dan Sebastian yang bersahut-sahutan ngebuat semua penonton bersorak heboh. Apalagi bagian reff Daren bekerja keras mainin drumnya, naikin beat yang ada, ga jauh beda sama Justin dan Ryan yang megang gitar listrik serta Daren yang megang electric keyboard.

Sampai akhirnya tibalah part Reygan di penghujung lagu. Semuanya bersorak heboh karena lirik yang di nyanyiin Reygan mampu membuat seluruh audience tercengang ngang ngang, tapi semuanya pada suka.

I’m missing you like crazy
Tryna get you outta my head
Couldn’t go back to chasin
And now your lying in someone’s bed

Fuck you!
I’m moving on
Gotta stay strong
Oh oh oh

Fuck you!
Did me so wrong
Gotta stay strong
Oh oh oh

Oliver kembali bersiap nyanyiin part terakhir, kali ini mereka bertiga nyatuin suaranya.

Ooooo-oooo
I panic panic

"OH OH UO UO!" ini suara sorakan penonton yang antusias.

Ooooo-oooo
I panic panic
Oh oh oh

"WUUUUUUUUU!!!!!!"

Prok! Prok! Prok!

"SEBASTIAN, EMANG BOLEH SECAKEP INI?!"

"YA GUSTI REYGAN, JANTUNG GUE GA AMAN GARA-GARA LO TAU, GA?!"

"OLIVERRR!! GUE KENA SERANGAN KEMERDUAN SUARA LO, PANGGIL AMBULANS CEPAT!"

Ckckck, dasar betina-betina kurang asupan. Liat yang ganteng dikit aja langsung kepincut sampai rasanya mau pingsan. Sementara mereka yang diatas panggung cuma haha hehe sambil dadah-dadah gugup, maklum masih agak tremor habis nampil, jadi gatau mau ngebalas apa untuk jawaban teriakan-teriakan tadi.

MC yang tadinya berdiri di penghujung tangga samping panggung kembali melangkah dan naik, "Wah! Keren banget, ya, penampilan dari North Star Boys ini, KASIH TEPUK TANGAN SEKALI LAGI, DONG!"

WUUUUUUUU

Prok! Prok! Prok!

"Oke! Rame juga, ya, peminatnya. Baik, silahkan turun North Star Boys. Sekarang, penampilan penutup kita pada sesi pertama, ada band dari kelas 10-3, Bulletproof Boys!"

WUUUUUUUU

Prok! Prok! Prok!

[✓]〝BEST CLASS〞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang