.
.
.
.
.
.
.
.........
'Oke Tio tenang. Mungkin ini hanya mimpi, ya mimpi. Ayo kita tidur lagi agar bisa kembali kedunia nyata." Batin Tio yang berusaha untuk menenangkan diri.
Tio memutuskan untuk kembali tidur. Namun rasanya dia tidak bisa tertidur, dia langsung dikejutkan dengan suara seseorang.
(Maaf aku terlambat tuan!)
Tio pada akhirnya terbangun, tapi saat dia bangun dia melihat sesosok bocah kecil sedang ada disamping dirinya, yang tentu saja membuat Tio terkejut.
"Si-siapa kau?" Bocah itu tampak tersenyum kepada Tio.
(Saya pendamping anda di dunia ini. Sistem memilih anda untuk menyelesaikan misi-misi didunia baru ini tuan)
"Hah? Sistem? Apa maksudmu itu sistem yang selalu ada di dalam novel transmigrasi?" Ucap ngelantur Tio.
(Kurang lebih ya begitu tuan)
"Jadi artinya aku transmigrasi? Kemana? Dan kenapa?" Tanya Tio karena kepo dia nya :)
(Wow tuan tanya nya satu-satu)
"Ck tinggal jawab saja apa susahnya!" Ucap Tio malas.
(Hahh oke-oke. Perkataan tuan benar, tuan memang bertransmigrasi. Tuan bertransmigrasi kedalam sebuah novel yang pernah tuan baca. Judul novel itu adalah
"Choose you"
Sekarang anda bertransmigrasi menjadi Tivian Eldrick protagonis pria didalam novel ini. Dan masalah kenapa tuan dipilih, saya pun tidak tahu, saya hanya bertugas untuk menjadi pendamping untuk anda menyelesaikan misi sahaja)"Oh yaudah sih. Btw namamu siapa?"
(Nama saya 09524)
"Ish terlalu panjang. Kupanggil Noel aja deh" Ucap Tio, karena dia benar-benar tidak suka kalau nyebut nama orang panjang-panjang.
(Terserah anda saja)
"Oh ya kalau di ini pasti ada data diri ku kan? Coba tunjukkin kalau ada."
(Baik tuan)
Memproses...
Nama: Tivian Eldrick
Ketampanan: 30%
Keimutan: 75%
Kecantikan: 70%
Kelicikan: 10%
Kebaikan: 5%
Daya tarik: 50%
Poin: Infinity(Misi: Belum ada)
"Lah bangke, kok kebaikan gue cuma 5% uih salah ini. Orang aku tuh anaknya baik!!!" Ucapan ngelantur Tio membuat sistem jengah.
(Tuan tidak sadar ya? Hah sudahlah)
"La kan aku memang baik. Dan lagi itu kok ketampanan ku cuma 30% sedangkan keimutan ku 75%?"
(Dah nasib anda tuan :))
"Sibangke! Eh itu kan poinnya ada banyak ya. Bisa ganti jadi semuanya 100% boleh nggak?" Oke kali ini Tio hanya bicara main-main.
(Bisa. Tapi ada resikonya tuan. Apa anda yakin?)
"Ya." Padahal aslinya dia dah panik duluan takut resikonya kena hukuman. Kan ngeri!
KAMU SEDANG MEMBACA
Protagonis Pria?
RomanceBxB jangan sampai salah lapak. Ngerti? ______ Tio dikenal sebagai berandalan disekolah nya. Juga seorang penggila novel. Tanpa terduga dirinya masuk kedalam novel yang pernah dia baca dan berakhir menjadi Protagonis pria yang dipilih satu-satunya ol...