2. Perpisahan

21 5 0
                                    

'3 tahun kemudyan'


"Aksa, bye besok kita ketemu lagi ya" ucap Ficy dengan menunjukan wajah sedih nya yang terlihat imut. " iya princess nya Aksa besok kita ketemu lagi" ucap Aksara.

"Yah besok kita bakal lama gk ketemu dong" rengek Ficy dengan matanya yang sudah berkaca-kaca.

"Yahh.. Aqiesh cengeng masa nangis siihh, nanti princessnya Aksa jadi gak cantik dehh" Aksara yang sedikit menjaili ficy.

"Ficy ayo kita hampir terlambat" Mama ficy yang memanggilnya.

"Iya Mama,bye Prince nya Aqiesh ketemu lagi ya" ficy yang berlari ke arah mamanya sembari melambai ke arah Aksara

"Aksara yang melihat ficy menjauh kini menghampiri mamanya. " Mami besok Aqiesh balik lagi kan" ucap Aksa yang hampir menangis.

"Iya sayang, Aqiesh besok balik lagi kok" Mami Aksara yang mencoba menenangkan Aksara yang hampir menangis.

Malam tiba kini Aksara berada di Balkon kamarnya ia menatap langit dan lalu ia berteriak "AQIESHH JANGAN LUPA BALIK YA AKSA KANGEN AQIESHH!" Lalu ia beranjak dari balkon menuju kasur.

Tanpa disadari ada anak perempuan yang sedang melakukan hal yang sama di sebuah gedung di bandung, memandang langit dan ia berteriak "AKSA TUNGGU ALQIESH BALIK YAAA".

Seketika ia terdiam melihat ke arah kasur di kamarnya dan berjalan untuk menaikinya, kemudian ia mulai berlayar kedalam lautan

Tuh guys anak umur

10 tahunan aja bisa punya
Pasangan ,masa kalian yang udh
gede sampai sekarang masih
Jomblo -Author-

AKSAQIESH "END"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang