"Pagi ma" sapa ficy sembari turun dari tangga.
"Pagi juga princes" jawab mama.
"Ma, lihat sweater LOTSO nya adek gak. Kan nanti mau makan siang sama abang" ucap ficy.
"Engga lihat dek, bentar abang? Abang siapa dek?"tanya mama.
"Ihh abang Aksa loh,kan Aksa lebih tua dari pada aku jadi panggil nya abang aja, boleh kan ma?".tanya ficy.
"Boleh dong kan Mama sama papa udah nganggep mereka keluarga juga. Jadi gapapa."ucap mama
"Yaudah, sarapan dulu gih nanti kalo gak sarapan maag nya kambuh lagi."
"Iya ma" jawab ficy sembari duduk di meja makan.
_________________________________________'Di rumah Aksa
"Assalamualaikum Mami, apa kabar? Kakak mana Mi?"tanya ficy
"Aksa di dalam kok samperin aja" ucap mami.
Ficy pun segera berlari kecil kedalam, ia mencari keberadaan Aksa. Ia pun menemukan nya, Aksa sedang memainkan handphone nya. Lalu ficy menghampiri Aksa.
"Abanggg!!" Ucap nya sembari berlari kecil ke arah Aksa.
"Aqiesh, udah sampe?,kok panggil nya abang sih hmm?"ucap Aksa
"Ya kan Aksa lebih tua jadi panggil nya abang aja, terus Aksa juga kaya keluarga aku yang selalu ngelindungin aku, makanya aku nyaman sama abang aqiesh manggil nya abang aja ya" ucap ficy.
"Yaudah panggilan nya mulai sekarang abang adek aja" ucap Aksa.
"Siap Abang" ucap ficy sembari tersenyum.
Setelah itu mulai terdengar suara mobil, ficy yang sudah hafal dengan suara mobil itu pun segera kembali berlari menuju pintu masuk. Diikuti oleh Aksa dibelakang nya.
"PAPA!!"Ucap ficy dan aksa kompak Setelah melihat seorang pria dewasa keluar dari mobil putih tadi.
Dan benar bahwa orang itu adalah papa ficy yang baru datang karena ada beberapa pekerjaan yg harus ia selesai kan.
Ficy dan aksa Lalu menyalami dan memeluk papa nya.
"Ayo pa masuk kan udah mau makan siang" ucap Aksa Lalu berjalan masuk dengan tangan kanan menggandeng papa dan tangan kiri menggandeng Ficy.
"Besok papa ke sekolah pa?"tanya aksa.
Aksa sudah terbiasa memanggil papa ficy dengan sebutan papa karena memang papa ficy yang meminta nya sedari TK.
"Iya tapi minggu depan kayaknya, minggu depan juga upacara khusus besok barisan anak IPA kelas 10 itu di dekat barisan anak IPS kelas 10 besok tugas papa itu sekalian mau jagain kalian. Nah makanya papa gak mau jadi pembina upacara besok."ucap papa.
"Ehmm,papa adek mau jalan-jalan sama abang dulu yaaa "ijin ficy.
"Iya sana, hati hati ya."ucap papa.
"Ayo bangg" ucap ficy sembari menarik tangan Aksa.
Ya mereka pun jalan-jalan ke taman dekat rumah Aksa. Mereka sama-sama menikmati kebersamaan melihat bunga yang indah nan warna warni, melihat senja, dan tak lupa juga mereka mengabadikan moments itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKSAQIESH "END"
Fiksi Penggemarseorang Ficyzanell Xaviera Alqiesha yang dipertemukan kembali dengan Aksara Bramasta Zevandra setelah 7 tahun lamanya.