Hari ini hari pertama seorang Ficyzanel Alqiesha Xagevra masuk ke taman kanak²."Ficy bangun ayo kamu kan mau sekolah sekarang "ucap lembut seorang perempuan tidak lain mama nya."
"Emm,iya mama Ficy bangun sekarang " jawabnya dengan suara khas bangun tidurnya. Setelah itu ia mandi dan menyiapkan keperluan sekolahnya dengan penuh semangat.
"mama Ficy mau sarapan sekarang". Lalu ia sarapan dan berangkat sekolah bersama mama nya itu."Dek, belajar yang bener yaa, nanti pulang sekolah kita pergi beli snack sama es cream sama kak jenan juga."ucap Zenan yg tak lain adalah kakaknya.
"iya kaka, bye ka Jenan, bye ka Zenan" pamit nya dengan senyum manisnya
'Sesampainya di sekolah'
"hai anak anak perkenalkan nama ibu, bu anna. Sekarang coba perkenalkan diri masing masing di depan yaa" ucap bu Anna" ya bu guru" ucap semua murid bersamaan. Setelah beberapa anak memperkenalkan diri sekarang giliran Ficy yang memperkenalkan dirinya.
" h halo semuanya aku Ficyzanel Alqiesha Xagevra"ucap nya.
"A aku biasa dipanggil ficy" perkenalan fici pun selesai. Seorang anak laki laki maju setelahnya
"H halo a aku Aksara bramasta Zevandra" " aku dipanggil A Aksara" ucap anak laki laki itu yang Ficy lihat seakan anak itu gugup. Lalu bu Anna menyuruh anak itu untuk duduk disebelah Ficy. Ficy yang melihat anak tersebut duduk disampingnya pun mengulurkan tangan berniat untuk berkenalan.
"Halo aku Ficyzanel Alqiesha Xagevra". "H halo juga a aku Aksara bramasta Zevandra" ucapnya sembari membalas jabatan tangan Ficy dengan tangan yang gemeter an.
"Tidak perlu gugup, aku hanya mau berteman oiya namamu Aksara, terlalu sulit boleh aku panggil kamu Aksa saja?" Tanya Ficy.
"i iya boleh kok. Aku panggil kamu Aqiesh boleh?" Jawabnya serta bertanya."Ya tentu" anggukan Ficy bersemangat.
'Jam sekolah selesai'
Ficy dan Aksara keluar bersama sambil bergandengan."Aven aku pulang dlu yaa, BYE AKSA!!" Ucap ficy sembari menjauh."BYE AQIESH!!!" Jawab Aksara tak kalah seru.'emh perempuan lucu' batin Aksara. Lalu iya menoleh krna ibunya memanggil nya
'Di rumah ficy'
"Ka jenan, ka Zenan ayuk tadi kaka bilang mau beli es krim sama snack" Rengek Ficy kepada abang nya."Iya iya adek bentar kaka mau siap siap dulu". Ficy pun berlari kekamar ny dan mengambil tas dengan tulisan 'F' serta hiasan ganci lotso pink favoritnya. Selesai dari supermarket Ficy dan kedua kakaknya membersihkan diri, menyantap snack bersama, Lalu mereka beristirahat di kamar masing masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKSAQIESH "END"
Fanfictionseorang Ficyzanell Xaviera Alqiesha yang dipertemukan kembali dengan Aksara Bramasta Zevandra setelah 7 tahun lamanya.