25.

12 2 0
                                    

Mama, fishy, Mami, aksa, dan papa sudah berada di bandara untuk mengantar ficy.

"Untuk penumpang pesawat penerbangan Garuda GS022 akan segera lepas lands 30 menit lagi maka penumpang pesawat Garuda GS022 segera memasuki pesawat" ucap seorang pramugari dari ruang pusat pemberitahuan.

"Yaudah ma ficy berangkat assalamualaikum"

Ficy pun menaiki pesawat dan segera mencari tempat duduk yang ia dapat.
Ia agak khawatir pasalnya ia melihat kondisi cuaca yang kurang baik hingga dapat terjadi kemungkinan pesawat yang kurang seimbang.

Benar saja pesawat pun kehilangan keseimbangan. Dan ficy hanya bisa berdoa dengan penuh kekhawatiran dan tak henti untuk meminta pertolongan tuhan. Dan akhirnya kekhawatiran itu pun terjadi. Pesawat itu kecelakaan dan tak ada satu pun yang bisa ditemukan termasuk.....

Sementara itu dirumah setelah semua anggota keluarga ficy dan aksa mengantarkan ficy mereka bersih bersih dan menonton tv saat mencari saluran yang menarik tak sengaja ia menemukan sebuah salurang berita dan membuat remote pada tangan nya terjatuh

Mereka segera menuju ke bandara untuk meng cek informasi yang didapatkannya dari berita.

Sesampainya mereka di bandara aksa segera menuju ke pusat. Disana sudah banyak yang menggerombol di meja pusat aksa menyelip di antara sekumpulan orang yang sama sama paniknya.

"Permisi pak, apa benar pesawat Garuda GS022 mengalami kecelakaan? Jika benar bagaimana keadaan para penumpang di pesawat tersebut?" Tanya aksa.

" Tunggu sebentar kami para petugas sedang berusaha mendapatkan signal dari para petugas di pesawat tersebut, dan kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapat kan kabar selanjutnya" Jelas petugas itu.

Mereka menunggu di sebuah bangku aksa duduk ditengah antara mama dan Mami sementara mama duduk diantara papa dan aksa papa mencoba menenangkan mama yang sudah khawatir dan airmata sudah dewasa keluar dari matanya. Tak lama kemudian sebuah kabar melalui speaker yang berasal dari ruang pusat.

"Selamat siang untuk keluarga para penumpang pesawat Garuda GS022, pemberitahuan berita serta kabar yang kami dapat yaitu ada beberapa penumpang yang ditemukan dan sudah dialihkan ke pihak rumah sakit eltagatra itali untuk pemberitahuan lebih lanjut bisa hubungan kami sebagai petugas pusat, sekian terima kasih"

"Permisi saya keluarga dari penumpang pesawat Garuda GS022, apakah ada korban atas nama ficyzanell Alqiesha Xagevra?" Tanya aksa.

"Korban atas nama ficyzanell Alqiesha Xagevra, deandra xanrona, Alvarado gendra, arganza Deltona, Exandro Bobby daegran tidak selamat dan dinyatakan meninggal dunia untuk keluarga korban semoga diberi kelapangan dan dapat menerima keadaan kami dari petugas bandara Electra mengucapkan turut berduka cita"

Airmata pun  keluar dari mata aksa, mama, papa dan juga Mami menangis disana.

Keesokan harinya.

Ficy pun dipulangkan ke jakarta untuk dimakam kan.  Setelah selesai proses pemakaman mama, papa, fishy dan Mami pulang terlebih dulu sedang kan aksa masih betah berlama disana ia menyender sekilas pada batu nisan itu ia mencabuti rumpus disekitarnya dan menaburkan bunga di atas makam itu.

"Cy, you tau ga kita baru satu tahun lalu maaf maafan itu pun kita gak terlalu deket kaya dulu maaf ya kalo aku bikin kamu sakit hati maaf juga kalo selama kamu ada di deketku kamu kurang nyaman maaf ya udah ngejauhin kamu juga, kalo waktu bisa diulang aku pengen deh ngabisin waktu sama kamu petik bunga tulip kesukaan kamu dan makan makanan bareng kamu bareng alsya juga, aku juga kangen sama alsya gimana kabarnya dia sekarang dia pasti lagi main sama kamu sekarang. Cy, kamu.. sering sering ya main ke mimpi aku ajak alsya juga nanti kita main main lagi" ucap aksa sembari mengelus lembut nisan itu.

Tak lama aksa melihat seorang perempuan menuju kearah nya lebih tempatnya kearah makam ficy. Dan perempuan itu langsung duduk disamping makam tanpa memperdulikan aksa di sana.

"Hallo Cy, you masih inget sama I kan iya aku kenia katanya kamu mau ketemu aku lagi katanya kamu ga lama perginya, Cy you inget ga tiga hari sebelum you balik ke jakarta kita main ke mall terus beli barang couple toy story Buat you sama aksa itu, kita juga beli gelang couple kan. Kata mama you punya tiga boneka lotso terus yang satu disuruh kasihin ke aku lucu bonekanya Cy, ternyata gelang mu yang couple sama aku di pakein ke lotso ya tenang kujagain kok lotso sama gelangnya, besok main lagi ya walaupun lewat mimpi aja juga gapapa sih, you tau gak aku jauh jauh dari bandung buat ketemu sama kamu eh kamunya malah pergi duluan you tau gak kayanya ntar malem aku nangis deh gara gara kangen sama kamu Cy, makasih udah jadi sahabat terbaik aku makasih udah nemenin aku selama 7 tahun itu sebenar nya bukan cuma 7 tahun sih kita bakal selamanya jadi sahabat, sahabat di surga juga nantinya, kamu tau gak abis kamu pindah ke jakarta kan ada pertukaran pelajar antara itali-bandung nah aku ketemu sama salah satu murid itali ternyata itu kembaran kamu ya mirip sama kamu Cy, mirip banget malah oh iya aku belum bilang sama kamu happy graduation ficyzanell Alqiesha Xagevra cantiknya aku cantiknya kita semua pokoknya ik houden je en ik mis je ficy bahagia terus disana ya titip Salam buat alsya juga hehe"  Kenia pun beranjak dari sana melirik aksa sejenak dan ia langsung meninggalkanya.

"Liat deh Cy, banyak loh yang sayang sama kamu Yaudah ya Cy, aksa mau pulang duluan besok aksa balik lagi bawa bunga tulip"

Kini aksa berada di balkon ia melihat Bintang Bintang malam ini ia melihat sebuah Bintang yang paling tenang.

"Cy, sekarang aku tau kehilangan pasangan itu gak sesakit kehilangan sahabat, dan aku lebih baik kehilangan harta dari pada kehilangan sahabat, dan satu satunya sahabat ku ya cuma kamu, semua barang yang kamu kasih bakal ku simpen kok makasih ya itu kado terbaik aku, makasih sahabat hebat ku entah aku bingung mau terimakasih pake bahasa apa lagi yang penting itu cuma buat kamu rasa percaya diriku balik karna kamu juga kata Mami ficy anak yang paling hebat, ficy anak yang cantik, ficy anak nya Mami yang kedua oh iya kemaren bang jenan sama bang Zenan juga telpon  aku katanya titip doa buat kamu kata bang Jenan Sama bang Zenan ficy dan fishy adalah adek kesayangan abang kata abang juga dia sayang sama kamu"

"Jadi Cy, ini akhir cerita kita ya?"

"Selamat tidur tuan putri Aqiesh"

"END"

AKSAQIESH "END"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang