20. fucking friends

13 4 2
                                    

Keesokan harinya.

Kenia datang lebih awal untuk menjalankan ide nya. Ia menggunakan make up agar rencananya lebih lancar. Ya, taulah kaya orang abis ditonjok. Ia tau Aksa adalah tipe orang yang tidak suka jika ada perempuan yang dicelakai siapapun itu.

"Itu muka mu kenapa ken?"tanya ficy yang baru saja tiba di sekolah.

"Gak papa kok" jawab Kenia sembari menyembunyikan senyuman smirk nya.

Lalu Aksa datang melewati mereka berdua. Dan Kenia melaksanakan rencana busuk nya.

"Aksa liat dehh aku tadi dipukul sama dia" ucap Kenia dengan suara yang di imut-imut kan dan taulah bukannya imut malah membuat siapapun akan mual jika mendengarnya.

"Engg-" belum selesai ficy menjelaskan ia sudah mendapatkan tamparan dari Aksa. Ficy yang merasakan nya hanya menatap tak percaya dan pergi begitu saja ke dalam ruangan papanya.

"Udah gak usah di peduli in nanti lo ikut ke rumah gw, gw bantuin lo obatin itu" entah apa yang membuat Aksa untuk berkata seperti itu.
_________________________________________

Sepulang sekolah.

"Assalamualaikum Mami" ucap Aksa, ia tak kunjung dapat jawaban karena Mami nya ada keperluan di luar.

"Duduk dlu gw ambilin P3k dlu"

Flashback....

Pada jam istirahat ia khawatir takut rencananya terbongkar, ia pun menemukan rencana ya namanya juga tergila-gila apapun ia lakukan sampai memukuli wajahnya sendiri sampai lebam biru.

Flasback off....

Saat Aksa sedang mengobati Kenia. Di sisi lain ternyata Mami sedang berada di restaurant bersama ficy untuk makan siang.

"Dek, abis ini temenin Mami di rumah yuk, mau gak?" Tanya Mami.

"Boleh kok mi"

Setelah mereka makan sampai lah mereka dirumah Mami alias rumah Aksa. Saat masuk Mami melihat Aksa sedang bersama seorang perempuan Aksa yang melihat Mami nya pulang pun langsung menyalami Mami fan diikuti oleh Kara namun di tolak oleh Mami.

"Adekkk, ayokk ke kamar Mami yuk" ucap mami yang lebih memilih untuk mengajak Ficy ke kamar untuk sekedar mengobrol dan agar ficy tidak berlama lama melihat pemandangan di depannya.

"Dek, kamu gapapa kan?" Tanya Mami yang melihat ficy sedang melamun bahkan tanpa di sadari ficy meneteskan air mata.

"Enggak kok mi ,gak papa" ucap ficy seraya menghapus air matanya dengan cepat.

Ia pun mengeluarkan laptop dan flashdisk dari tas sekolah nya dan bahkan ia belum mengganti baju sekolah nya sama sekali. Ia pun memasangkan flashdisk ke laptop tersebut. Flashdisk tersebut berisi rekaman cctv pada saat pagi dan pada waktu istirahat tepat di depan kelas nya dan benar apa yang ia duga kara sengaja menuduhnya agar Aksa menjauhi nya dan bodohnya Aksa mempercayai nya begitu saja.

"Udah gak usah nangis lagi, gak usah di pikirin besok mending kamu ikut Mami aja ke itali tapi izin dulu sama papa dan mama ya" ucap Mami.

"Siap Mami" jawab ficy.

Setelah itu Mami mengantar ficy sampai kerumah.

"Ma, pa, adek boleh gak besok izin buat home school aja, soalnya adek mau sambil sekolah di Itali ya mam, gak lama kok paling sekitar 3 bulan aja" ucap ficy.

"Emang mau ngapain jauh² ke itali Dek?" Tanya mama.

"Adek pengen sambil healing ma, di sini healing nya gak seru boleh ya ma?" Ucap ficy lagi.

"Iya deh iya, oiya mama baru keinget karna kamu bilang soal itali, sebenarnya kamu itu punya kembaran ya namanya Fishyzanell Alqiesha Xagevra dia tinggal di itali bareng sama tante mu, jadi klo kamu ketemu sama mereka titip salam ya, besok mau berangkat sama siapa?" Ucap mama.

"Oke mam, besok berangkat sama Mami kok soalnya Mami juga ada kerjaan disana" jawab ficy.

"Siapin dlu gih barang barang mu buat besok berangkat siang kan"

"Shiiap ma" jawab ficy.

_________________________________________

Jam 09.00

Ficy sudah bersiap dirumah Mami karna ia akan ke bandara bersama dan saat di rumah tersebut seorang Aksa ternyata juga sedang bersama kara dengan posisi tangan Aksa merangkul pundak kenia.

"Sa,kamu kalo mau pacaran atau engga sama dia terserah, yang penting jangan sampai kamu apa apain anak kecilnya Mami" ucap mami dengan nada yang ketus karna ia tidak suka dengan keberadaan kenia di sana.

"Baik-baik kamu jangan nakal, Mami mau pergi dlu" ucap Mami.

"Loh, Mami mau kemana mi, kok kakak gak diajak" tanya aksa.

"Mami mau ke itali ada kerjaan sebulan disana" jawab Mami.

"Ayo, Mami adek udah siap" ucap ficy yang muncul dari arah pintu.

"Kamu mau kemana?" Tanya Aksa pada ficy.

"Gw mau anter Mami, emang kenapa gak boleh" ucap ficy agak ketus.

"Yaudah aku ikut anterin biar nanti adek pulangnya sama abang" ucap Aksa.

"Gak dulu thanks gw bisa balik sendiri" potong ficy.

"Yuk dekk"

Mereka berdua pun memasuki mobil.

"Kamu udah izinkan?" Tanya Mami.

"Udah kok mi, besok tetep sekolah tapi home school jadi nya bisa dari sana" Jelas ficy.

"Yaudah oke berhubung penerbangan masih lama gimana kalo kita mampir dlu ke supermarket. Sekalian beli snack?" Tawar Mami.

"Boleh"

Mereka pun memilih snack untuk cemilan. Setelah itu mereka langsung pergi ke bandara. Mereka harus menunggu pesawat yang akan mereka tumpang sekitar 1 jam

Kini waktunya mereka untuk berangkat dan menuju ke itali serta berat hati meninggalkan tanah kelahiran untuk sementara.

Jangan lupa vote ya guys
Yg vote semoga panjang umur
Amiin..

AKSAQIESH "END"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang