"Abanggg" panggil ficy setelah ia bangun dari pingsan.
"Aqiesh, jangan bangun dulu. Sekarang Aqiesh istirahat dulu jangan kebanyakan gerak, gak usah khawatir abang Aksa bakal disini kok nge jagain kamu. Kasian Alsya tuh dia khawatir in kamu terus dari tadi." Ucap Aksa sembari menunjuk pojok ruangan ficy yang terlihat ada Alsya dengan posisi berdiri.
"Sya, sini dong jangan disitu terus, sini aku kangen sama kamu."ucap ficy di batin nya.
Setelah itu Alsya kini beranjak menuju ke brangkat ficy dan segera memeluk nya.
"Sya, kamu kemana aja sih aku kangen banget, rumah sepi Sya gak ada kamu, kasian Caithlyn gak ada yang ngajak main, si chloe juga diem terus gak ada kamu, jangan pergi lagi ya Sya."
Setelah itu mama dan papa datang.
"Aqiesh, abang pulang dulu ya udah malem besok masih sekolah, kamu istirahat aja, nurut sama mama papa, oke?"ucap Aksa.
"Iya bang see U "
"Ma, pa Aksa pulang dulu ya" pamit Aksa.
"Iya hati-hati kak"
"Siap mam"
_________________________________________
'Keesokan harinya
"Permisi kak, kan kaka deket sama Ella, terus saya mau tanya Zanella gak berngkat kenapa ya?" Tanya kenia pada Aksa.
"Sakit" jawab Aksa dengan nada yang dingin.
'Ih kenapa sih jawabnya cuek banget, padahal kalo sama Zanella lembut banget, pokoknya gw bakal ngerebut seorang Aksara Bramasta Zevandra dari lu nell tungguin aja' ucap kenia di
_________________________________________
"Ficy, tadi aku dengar teman kamu bilang dia akan merebut Aksa dari kamu, aku ingin ngerjain dia tapi karna ada Aksa akhirnya aku tidak jadi mengerjainya" ucap Alsya pada ficy.
"Teman? Siapa?"tanya ficy.
"Kenia, dia yang selalu temani kamu dan dia tidak baik."
"Oh,, ok kita ikuti aja permainan nya."ucap ficy.
Drett dret (suara handphone ficy)
Ia melihat nama seseorang yang tertera di sana."Halo mi, ada apa?"sapa ficy.
"Temenin mami yuk, mami mau ke mall mau beli barang" ajak mami.
"Oh ok mi, aku siap siap" ucap ficy.
"Yaudah mami jemput kamu sekarang".
"Siap mami"
Setelah itu sambungan pun terputus.
Tak lama kemudian mereka berdua sudah berada di dalam mall."Kamu mau beli apa cy, nanti biar mami yang bayarin, ayo gak ada penolakan pokoknya" ucap mami.
"Emm, aku mau es krim aja mi" jawab ficy.
"Es krim yang apa?"tanya mami.
"Yang rasa vanila aja deh" jawab ficy.
"Ok, mbak eskrim vanila dua ya" ucap mami.
"Ditunggu pesanan nya ya bu"
Setelah mereka pun berbincang hingga tak sadar waktu sudah sore dan mereka balik kerumah masing masing.
Lanjut lagi gak sihh
KAMU SEDANG MEMBACA
AKSAQIESH "END"
Fanfictionseorang Ficyzanell Xaviera Alqiesha yang dipertemukan kembali dengan Aksara Bramasta Zevandra setelah 7 tahun lamanya.