14. Apa kabar?

14 5 0
                                    

Kini kara sudah pulang hanya tersisa ficy dan aksa ditaman.

Aksa:kapan kamu balik?

Aqiesh:gak lama,sekitar tanggal 29 mei kemaren.

Aksa:kenapa gak datang ke birthday ku kemaren.

Aqiesh:Aku datang cuma belum sempet ketemu sama kamu, terus juga ditengah acara ada telpon mendadak jadi pulang dulu,juga kalo misalnya aku gak dateng gak akan kamu pake sweater buzz nya.

Aksa:ohh, kamu udah ketemu mami??.

Aqiesh:udah, mami yang jemput di stasiun malah.

Aqiesh:oh ya Sa besok kita makan siang bareng disuruh sama papa.

Aksa:siap princess.

Aqiesh:yaudah bye aksara love you.

Aksa:bye, love you too.

_________________________________________

Setelah itu ficy segera pulang karna waktu yang sudah sore.

"Mama, ficy pulang."

" Eh udah pulang, itu kamu kamu babak belur gitu kelahi sama siapa kamu kan Mama udah bilang punya ilmu bela diri jangan buat pamer apalagi sampai babak belur gitu ya udah deh mandi dulu, habis itu obatin luka kamu" ucap mama panjang lebar.

" Yaelah mah, masa baru pulang udah dibawelin aja nih ficy cerita. Kan tadi adek habis dari taman habis itu lihat Aksa sama teman adek yang namanya Leon lagi berantem di taman juga, niatnya sih mau jadi penengah tapi Leon kan gitu adek jadi kena tonjok akhirnya adek melawan Leon dan juga melindungi Aksa kasihan kan masa iya babak belur sendiri ya namanya sahabat harus saling melindungi bukan." Jelas ficy panjang lebar.

" terus?"ucap mama.

" habis itu aksa bantuin adek, nah jadi gitu ceritanya Ma"jelas ficy lagi.

" Ya udah gih mandi dulu sana udah malam juga besok sekolah kan"ucap mama.

"Kan besok minggu mama, gak mungkin dong kalo ficy sekolah sendiri "ucap ficy.

"Oh ya, mama lupa. Besok siang kita makan siang bareng keluarga nya aksara. Jadi Besok kamu jangan kemana mana."ucap mama.

"Siap mama,yaudah adek ke kamar dlu mau tidur,adek udah ngantuk."ucap ficy.

"Iya selamat tidur princes."

AKSAQIESH "END"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang