"Dek, kamu kan bentar lagi lulus kamu mau SMP di bandung atau mau ikut mama ke jakarta?,soalnya mama ad pekerjaan disana terus mama juga mau reunian sama temennya mama,tapi kemungkinan pulangnya lama"jelas mama ficy.
"Ficy mau SMP di bandung aja,terus SMA nya baru dijakarta besok"ucap ficy.
"Tapi ficy kuliahnya rencananya mau di luar boleh ga mam?"tanya ficy
"Boleh tapi kamu harus latihan mandiri dari sekarang,yaudah mama mau siap siap soalnya mama berangkat besok"jelas mama lagi.
"Cepet banget, adek mau tidur dulu ya mam. Good night mam"ucap ficy sembari menaiki tangga menuju ke dalam kamarnya ia sedih,ia akan merindu kan suara teriak mamanya itu untuk beberapa waktu.
"CIII !!HEH BANGUN!!GW UDAH NUNGGUIN ELU DARI TADI JUGA!!!"
Teriak Alkenia sahabatnya yang menunggu ficy dibawah dari tadi,dan memutuskan untuk naik kekamar untuk memanggilnya."Alkeniaaa,plis gw masih ngantukk"
Ucap ficy dengan suara khas bangun tidurnya."Ayo katanya mau cari cogann" Alkenia dengan semangat nya.
"Aelahh, itu kan elu yang mau cari cogann orang gw dah punya pacar,yahh jomblo yak?kasian, tu Alsya aja dah punya laki masa lu gak punya"sindir ficy sembari berjalan ke kamar mandi nya.
"Mulai dehh bawelnya"kesal Alkenia
"Dahh, ayo jalan"ucap ficy
"Please lahh ficy, lu gak punya baju selain item kahh?" Ucap Alkenia yang memandang ficy dari atas sampai bawah yang mengenakan baju hitam.
"Ada sih, cuma baju nya cuma buat dipake kalo ada orang spesial doang"
Kata ficy"Serah lu dahh cy"ucap Alkenia mengalah.
'Ditaman'
"Ficy liat dehh itu ganteng bangettt"ucap alkenia
"Dihh dia kagak ada apa apanya sama laki gw"ucap ficy yang membanggakan lakinya.
"Sejak kapan lu jadian sama orang" tanya Alkenia.
"Dari Tk"singkat ficy.
"Gw gak main main" kesal Alkenia.
"Lagian siapa yang main main wahai jamall" ucap ficy.
"Aelahh ga usah ngegas ngapa, minimal Spil namanya donk"pinta Alkenia
"Nih ya gw sebutin biodata nya.nama aksa, umur 14, tanggal lahir 1 juni 2003, tinggal di jakarta, dan gw terakhir ketemu 4 tahun lalu"jelas ficy.
"Lah 4 tahun lalu emang dia masih inget sama elu" tanya Alkenia.
"Kalo soal itu gw gak tau tapi gw yakin dia masih nunggu gw buat balik ke jakarta lagi"kata Ficy
"Emang kapan lu mau balik kesana lagi" tanya Alkenia.
"Entah mungkin SMA,artinya gw masih ada 3 tahun lagi buat ngabisin waktu di bandung "jawab ficy
"Ya gw masih berharap sama Aksa, karena cuma dia satu satunya sahabat laki gw dan gak ada yang bisa gantiin posisi dia"sambung ficy"
"Kalo Alsya setuju sama hubungan kalian ya gw juga setuju karena apa yang Alsya pilih pasti itu yang terbaik buat lo" ucap Alkenia.
But,apa kisah selanjutnya
so awasin terus yaa.
(>•-•>)lop yu
KAMU SEDANG MEMBACA
AKSAQIESH "END"
Fanfictionseorang Ficyzanell Xaviera Alqiesha yang dipertemukan kembali dengan Aksara Bramasta Zevandra setelah 7 tahun lamanya.