"Morning mi, Aksa laper mi" ucap aksa pada maminya sembari turun dari tangga.
"Iyaa, sini duduk" ucap mami.
"Mam kenapa kok ficy kayak ngejauh dari aku mi" Tanya Aksa.
"Ya kan kamu udah punya pacar ya maklumlah dia ngejauh, tapi menurut mami gak ada yang beda dari ficy tetap manis kaya biasanya " jawab Mami.
Aksa pun terdiam. Ia berfikir sejenak memang benar saja ficy menjauh semenjak ia berpacaran.
Ia kini sedang berjalan di sebuah taman, gabut' satu kata yang pas untuk dirinya sekarang. Tiba² matanya tertuju pada sebuah bangku yang dimana seorang perempuan duduk disana.
Ia memicingkan matanya.
"Ficy???"
Ia berlari ke arah perempuan itu. Lalu dengan cepat ia memeluk nya.
"Ficyy? Kamu dari mana aja 3 bulan aku nyari in kamu tau gak?" Ucap aksa sembari memeluk perempuan itu. Namun perempuan itu malah melepas pelukannya dengan kasar.
"Fica ficy fica ficy, siapa sih lo dateng dateng pake peluk peluk orang aja,"ucap perempuan itu.
"Cyy, ini aku aksa aku tau itu kamu ficy"
"Big noo, I'm not ficy I'm a fishy,"
"Fishy?" Ucap aksa menjelaskan pendengarannya.
"Yes, that true" jawab fishy.
Lalu fishy pun meninggalkan aksa yang masih betah untuk berlama disana.
*di kediaman ficy
"FICYY!!!" Teriak seorang perempuan sembari membuka pintu kamar.
"Apaan sih fis, dateng dateng bukannya assalamualaikum kek salam kek malah Teriak Teriak gak Jelas gak banget tau gak sihh, untuk dirumah kita cuma lagi berdua aja coba kalo ada mama, papa sama bunda pasti lu udah diomelinn sama mereka" ucap ficy panjang lebar.
"Hehe maap abisnya gw kesel masa iya gw main ke taman terus lagi duduk diam nyaman anteng tiba tiba ada laki laki langsung narik gw terus meluk, tapi kayaknya temen lu deh kalo gak mantan atau bahkan pacarmu" ucap fishy panjang lebar.
"HEHH MULUTNYAA!!, sejak kapan gw punya pacar, emang siapa sih namanya sokab banget dehh"
"Eee... ak... ak.. aaa aksa nah iya aksa"
Ucap fishy."Oh dia? Biarin aja orang dia udh punya pacar, I don't care sisterrr"
"Assalamualaikum mama pulangg" ucap mama yang sekarang berada di ruangan tamunya. Ficy dan fishy pun turun.
"Udah pulang mam, ma ma kan mama kadang sibuk keluar kota, bukan kadang sih sering nah masa iya ficy sendirian terus dirumah apalagi besok fishy mau balik ke Italy. Ficy lanjut home schooling nya aja kalo gak ficy pindah ke sekolah ke Italy kan sekalian bantu kak Xiell juga, ya mam please ya mam ya" ucap ficy yang mengeluarkan puppy eyes nya dan pipi chubby nya yang membuat di rinya terlihat imut.
"Iya deh iya besok papa urus" ucap mama angkat tangan.
"Yeayy karna fishy balik ke Italy nya besok sore jadi aku ikut aja dehh" ucap ficy semangat.
"Fishy kita main aja yuk, emmm.. gimana kalo sekalian ajak mama, sama Mami juga ah iya bunda, lilly, jio juga diajak yok, gimana kalo kita ke dufan Park aja" ucap ficy.
"Oke ayok let's go"
*sampai di dufan
"Eh ma ficy sama fishy mau kesana dulu ya. Mau beli ice cream caramel dulu" ucap ficy.
"Kakak... lily sama jio ikut donk I juga pengen ice cream" ucap jio.
"OK.. ayo kesana" jawab fishy.
"Hati hati kak" Ucap mama
Aksaqiesh comeback
More nihh, lanjut?
KAMU SEDANG MEMBACA
AKSAQIESH "END"
Fanfictionseorang Ficyzanell Xaviera Alqiesha yang dipertemukan kembali dengan Aksara Bramasta Zevandra setelah 7 tahun lamanya.