Seorang wanita berjalan mnyusuri sepanjang lorong sekolah. Hingga ia sampai di depan kelas 10 IPS. Ia mencari keberadaan Seorang wanita yang tak lain adalah adek kelas nya. Zanella Arganza. Setelah menemukan nya Ia langsung menarik tangan Zanella menuju lapangan belakang.
"HEHH!! KAMU NGAPAIN COBA KEMARIN DEKET DEKET SAMA AKSARA!!!" Bentak wanita itu yang tak lain adalah cindy.
Ya, cindy melihat Zanella dan aksa ditaman yang sedang saling mengobati luka karena tonjokan dari Leon kemaren.
"G gak, a aku gak ngapa-ngapain" ucap ficy yang sengaja ia buat se gugup mungkin.
"Oh, lu gak usah sok malaikat deh, pake aku kamu segala" ucap cindy langsung menonjok perut ficy.
Ficy yang memang dari tadi tak dapat melawan karna maag nya yang sedang kambuh. Maka ia tak ada kekuatan untuk melawan dan ia hanya bisa terus memanggil Alsya dalam batinnya.
Sementara itu Alsya yang sudah mendengar panggilan ficy Ia pun bergegas mencari seorang Aksa.
"K kakak cepat ficy butuh pertolongan di lapangan belakang." Ucap Alsya.
Aksa yang awalnya sedang duduk tenang di dalam kelas nya kini berubah menjadi panik ketika mendengar ucapan Alsya. Ia segera berlari ke arah lapangan belakang dan ternyata terlambat ficy sudah ter duduk lemah. Wajah sudah berubah menjadi pucat menambah rasa khawatir dari Aksa.
"Qiesh, kamu gapapa kan. Qiesh bentar tahan bentar biar aku panggilin papa dulu ya" ucap Aksa.
Ficy yang sudah tak kuat akhirnya pingsan di pangkuan Aksa.
"Sya, jagain Aqiesh sebentar tolong" ucap Aksa di dalam batin nya.
Sementara itu Aksa berlari untuk pergi ke ruangan papa ficy. Melihat cindy yang masih berada di dalam kepuasan nya karna Melihat ficy yang akhirnya tak berdaya pikiran Alsya mulai muncul ide jahil nya. Ia berubah menjadi sosok perempuan dengan perut samping nya yang sobek dan hanya ada satu kaki dengan darah yang banyak. Ia muncul tepat di hadapan cindy dan membuat nya ketakutan lalu pergi menjauh.
Aksa beserta papa pun datang dan bingung Melihat cindy yang berlari ketakutan. Betapa kaget nya mereka melihat Alsya dengan kondisi seram nya yang membuat siapa pun ketakutan dan merinding dibuat nya.
"Sya, udah ngejahilinnya orangnya udah pergi kok" ucap Aksa.
Lalu Alsya pun menghilang kembali.
Jadi lanjut besok lagi ygy
KAMU SEDANG MEMBACA
AKSAQIESH "END"
Fanfictionseorang Ficyzanell Xaviera Alqiesha yang dipertemukan kembali dengan Aksara Bramasta Zevandra setelah 7 tahun lamanya.