"Mamii, ficy berangkat dlu yaa, biasa kaya dlu jangan sampe siapapun tau ok" ucap ficy.
Skip sampai Italy.
Ting... sebuah notivikasi dari handphone ficy pun berbunyi.
< mama ❤
Cy you tahun depan udah
Wisuda kan you udah tau
Mau kemana Cy?Iya ma I mau ke belanda
Mau lanjutin di belanda ajaOh you jadi kesana
Istirahat ya you baru sampai
Kan titip salam buat fishy
See you adekkSee you mamanya ficy
ReadFicy memang berniat untuk melanjutkan di FHB University di belanda. Itu sudah menjadi impian ficy sejak dulu. Maka ia akan pergi ke belanda tepat setelah hari wisudanya tiba.
________________________________________
"Sa, Mami mau ke Italy lagi masih ada pekerjaan disana" ucap Mami pada aksa.
"Ma, aksa... ikut ya aksa gak mau sendirian dirumah" pinta Aksa.
"Bukannya kemaren kamu juga sendiri pas Mami ke italy"
"Ya kan kemaren ada kara jadi aksa ada temennya sekarang kan aksa udah putusin dia mam" ucap Aksa
Ya memang setelah ia tau bahwa ficy menghindar dirinya saat ia berpacarn dengan kara ia lebih memilih untuk mengakhiri hubungan dengan kara.
Mami dan aksa pun sudah sampai di Italy
"Sa, mau es krim? Mami mau beli es krim soalnya" Tanya Mami.
"Mau mam yang chococaramel ya mam"
"Yaudah Tunggu sana" ucap mami.
Diwaktu yang sama ficy dan fishy juga sedang berada di toko es krim tersebut.
"Cy, you mau es krim apa?" Tanya fishy.
"Aku mau waffle ice cream chocomanggo's aja" Jawab ficy.
"Oke siap"
Fishy pun berjalan menuju meja pesan.
"Loh Mami kok ada disini?" Ucap fishy pada Mami yang berada di situ.
"Ehh, Fishy iyanih ada kerjaan lagi, Omong Omong ficy dimana?" jawab Mami.
"Oh ya ficy di meja sana lagi nungguin pesenannya, Mami sama siapa mi?"
"Mami sama si Aksa anak Mami, pasti ficy pesen waffle ice cream chocomanggo's kan?" Tebak Mami
"Tau aja Mami Yaudah mam ayo duduk disana aja sama ficy ajak aksa juga" ucap fishy.
"Ayo ayo kita kesana"
Sementara ficy pergi ke mejanya Mami pergi ke meja sebelumnya untuk menghampiri aksa.
"Kak, ayo pindah ke meja sana" ucap mami.
"Iya mam" jawab Aksa.
Aksa mengikuti maminya yang berjalan menuju sebuah meja ia kaget melihat dua orang perempuan dengan wajah yang mirip sangat mirip tapi ia merasakan familiar saat melihat wajah itu. Satu orang memakai baju cerah dan satu orang lainnya memakai baju bertema gelap.
"Kak, kenalin ini fishy dan itu taukan ficy" ucap mami.
"Hallo gw fishy kembaran nya ficy. But, you temennya ficy kan" ucap fishy sembari mengulur kan tangannya.
"Gw aksa"
Setelah mengadakan itu aksa melirik ke seorang gadis dengan memakai hoodie hitam. Mami yang mengetahui situasi ia pun mengajak fishy untuk berjalan jalan di taman dekat toko es krim tersebut."Yaudah kalian berdua aja dulu mami sama fishy mau ke taman sebelah" ucap mami.
"Ficy...." Ucap Aksa pelan.
Tak ada jawaban dari ficy ia hanya menatap aksa sekilas.
"Maaf cy aku gak mau jauhan lagi dan aku juga udah putus sama kara." Ucap Aksa.
"Maaf bukannya aku gak maafin tapi waktu ku di sini juga gak lama SMA tinggal setengah tahun Setelah Wisuda aku bakal langsung ke belanda dan mungkin buat selamanya, apalagi Alsya juga udah pergi dia udah nemuin kebahagiaan nya juga jadi aku udah gak ada waktu lagi buat ke Indonesia lagi, mungkin besok mama yang bakal ke Italy, aku bakal kuliah di FHB University, but, you know that a my dream.
6 bulan kemudian.
"Happy graduation anaknya mama, happy terus ya"
"Selamat cantiknya mami"
"Makasih mama, mami" ucap ficy dan fishy.
Tepat hari Wisuda ini ficy akan pergi ke belanda sementara fishy akan pergi ke America.
"Fishy, Ficy kalian berangkat jam berapa?" Tanya mama."Ficy berangkat sore pake pesawat Garuda GS022" Ucap ficy.
"Kalo fishy penerbangannya malam pake pesawat Garuda GQ054"
"Yaudah Cy you siap siap dlu abis ini kan berangkat" Perintah mama.
"Oke"
Sampai sini dlu ya
Prenn
KAMU SEDANG MEMBACA
AKSAQIESH "END"
Fanfictionseorang Ficyzanell Xaviera Alqiesha yang dipertemukan kembali dengan Aksara Bramasta Zevandra setelah 7 tahun lamanya.