'Keesokan harinya di sekolah
Sekitar jam 06.15 ficy sudah berada di sekolah ia sengaja berangkat lebih awal karena hari senin adalah jadwal nya untuk piket. Setelah ia selesai piket lalu satu persatu temen temen sekelas nya mulai berdatangan.
"Morning anella, berangkat nya pagi banget" ucap kara.
"Morning too kar,iyalah kan piket" jawab ficy.
"Oh iya, nell gw mau tanya, kenapa kok kemaren kok bisa lo dekat sama Aksa?, terus kenapa kek kemaren si Aksa pas mau ditonjok lo kek khawatir banget gitu?". Tanya kara.
"Ya karna...."
Belum sempet ficy melanjutkan kata nya. Mereka dialihkan oleh sebuah mobil putih yang baru masuk dari gerbang sekolah.
"Ehh, nell itu mobil siapa" tanya kara.
"Mobil pemilik sekolah lah" jawab ficy.
"Kok lu tau?" Tanya kara.
"Yaa, nebak aja sih." Jawab ficy.
"Oh ya tadi lu dipanggil tuh sama si alvian" ucap ficy.
"Ohh ok" jawab kara sembari berlari kecil mencari orang yang mencari nya tadi.
Kini ficy menghampiri mobil putih tadi, dan benar saja mobil itu adalah mobil milik pemilik sekolah yang tak lain adalah papa nya sendiri.
"Morning papa" ucap ficy sembari menyalami tangan papa nya itu.
"Morning to adek, awal banget berangkat nya, adek udah sarapan belum?" Ucap papa.
"Hehe,belum sempet sarapan pa, nanti sarapan di kantin aja." Jawab ficy.
"Yaudah makan teratur inget kamu kan ada maag kalo laper jangan ditunda." Peringat papa.
"Siap papa" ucap ficy.
Dari tadi memang tak ada yang mengamati pembicaraan mereka berdua karena memang biasanya pada pagi seperti itu para siswa berada di dalam kelas entah mengerjakan pekerjaan rumah yang belum selesai, menggosip, bermain handphone atau yang lainnya.
Sementara dikelas Aksa memiliki suasana tenang dan damai hanya ada saja seorang yang membuat Aksa emosi ya siapa lagi kalo bukan cindy.
"Aksa nanti istirahat ke kantin bareng yuk" ajak cindy.
"G makasih" jawab Aksa yang selalu singkat pada hampir semua perempuan di sekolah.
Karna masih pukul 06.45 setidaknya masih ada 15 menit sebelum upacara dimulai. Aksa mengambil topi agar ia tidak bolak balik ke kelas.
Di lapangan ia melihat seorang pria dewasa yang sedang duduk di samping seorang gadis. Ya itu Ficy dan papa nya.
" Pagi papa, pagi adek" sapa Aksa saat mendekati mereka berdua.
"Eh Abang, pagi juga bang" ucap ficy.
Tringggg(bel sekolah berbunyi)
Para siswa berlari menuju lapangan untuk melaksanakan upacara setiap hari senin. Mereka melaksanakan upacara Hingga selesai dan setelah itu kembali ke kelas dan memulai pembelajaran Hingga selesai.Seperti biasa guys
Maaf klo akhirnya kurang nyambung
Namanya juga baru belajar
Hehe...
KAMU SEDANG MEMBACA
AKSAQIESH "END"
Fanfictionseorang Ficyzanell Xaviera Alqiesha yang dipertemukan kembali dengan Aksara Bramasta Zevandra setelah 7 tahun lamanya.