18. my bestfriend a my sist

15 5 0
                                    

Sementara papa membawa ficy ke rumah sakit untuk mengobati luka lebam nya. Aksa kembali menemui cindy.

"DYY!!! LU APAIN ZENN SAMPE DIA PINGSAN KEK GITU." Bentak Aksa saat sampai tepat di depan cindy.

"Aku gak ngapa-ngapain Zanella kok" ucap cindy yang berpura-pura tidak mengerti apa apa.

"Lu buat Zanell sampe pingsan gitu, dan lu masih bilang nggak ngapa-ngapain dia hahh!" Ucap Aksa dengan nada tinggi.

"Please lah Sa, gw gak suka lu deket sama perempuan rese kayak gitu" ucap cindy yang sengaja di lembut-lembutkan.

"Truss gw harus sama elu gitu, najis tau gak, dan sekali pun gw mau sama elu mami gw gak bakal ngerestuin tau gak, apalagi lu udah buat Zanella sampe pingsan kayak gitu." Ucap Aksa.

"Kenapa sih kamu belain si Zanella terus" kata cindy.

"Lu tanya kenapa gw selalu ngelindungin dia?,lu tanya kenapa gw ngebela dia?,ya karna dia adek gw, adek gw satu-satunya, dan cuma dia yang buat gw masih ada disini sekarang, dia yang buat gw bahagia dengan caranya sendiri, CUMA DIA DYY, CUMA DIAA GW GAK MAU SAMPE DIA NINGGALIN GW!!!. Dan gw kasih peringatan kalo dia sampe kenapa-napa gw gak bakal maafin lo tau gak inget itu" ucap Aksa setelah itu ia langsung meninggalkan cindy tanpa pamit.

"Gimana kabarnya ficy pa?" Tanya Aksa saat sampai di rumah sakit.

"Dia Masih belum bangun sampai sekarang" ucap papa.

"Aksa izin masuk boleh pa?"tanya Aksa.

"Boleh kok" jawab Papa.

Setelah itu Aksa memasuki ruangan serba putih tempat ficy terbaring. Ia lalu menderita gadis itu terdapat banyak bekas luka yang ada di tubuh nya.

"Aqiesh, maafin Aksa ya, maaf kemarin Aksa gak ke kelas kamu lebih awal, harusnya aku ada di samping kamu terus, maaf kemarin aku gak ada di samping kamu saat kamu di bully sama si dia, sekali lagi maaf." Ucap Aksa, setelah itu terbangun karena gerakan kecil dari tangan ficy.

Oke seperti biasa
kita lanjut bab seterusnya
See u

AKSAQIESH "END"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang