Tanpa ada pemikiran untuk menjemput Aksa memilih untuk berdua bersama Kara. Bahkan saat itu juga Aksa menembak Kara dan akhirnya mereka kini ber status pacaran. Alsya memandangi mereka berdua dengan tatapan sinis nya. Selain Mami, Alsya juga tidak suka saat Kenia dekat dengan Aksa. Bahkan Alsya pernah berjanji siapapun yang menyakiti ficy ia takkan memaafkan nya.
_________________________________________Ber alih ke ficy dan Mami.
Mereka sudah sampai di itali. Dan mereka kini berada di rumah ficy. Ya, rumah milik keluarga ficy yang kini menjadi tempat tinggal sementara ficy dan Mami selama di itali.
"Mi mau makan siang apa hari ini?" Tanya ficy.
"Gimana kalo kita masak bareng hari ini" ucap mami.
"Umm, boleh yuk mi kita ke dapur, kita masak sekarang!!" Ucap ficy dengan penuh semangat.
_________________________________________
Mereka pun keluar untuk jalan jalan."Mi,ficy ijin beli es krim sebrang ya mi"
Ucapnya sembari berjalan. Dan tiba-tiba....."FICYY!!!"
Brukk!!!
Mami pun yang melihat itu segera berlari ke arah ficy tentunya.
"Sorry auntie, let me take him to the hospital, let me cover the costs because this is my responsibility"(Maaf tante, izinkan saya membawanya ke rumah sakit, biar saya yang menanggung biayanya karena ini adalah tanggung jawab saya)"ucap pengendara mobil yang tidak terlalu kelihatan mukanya karna menggunakan masker.
Sesampainya di rumah sakit.
"Maaf tante saya tidak sengaja"
"Ya tak apa nak, nama mu siapa?"
"Nama saya Fishyzanell Alqiesha Xagevra." Ucap wanita itu.
"Jadi, kamu kembar nya ficy"
"Kok tante tau, lalu dimana dia?"
"Dia didalam"
Ceklekk
"Bagaimana kabar ficy dok!" Tanya Mami
"Pasien tidak apa apa hanya ada berturan ringan tapi sampai saat ini pasien masih belum sadar. Sekarang kalian sudah boleh masuk silahkan saya permisi dlu" ucap dokter tersebut.
"Yaudah fishy, kamu masuk aja dulu mami mau beli makanan sama ambil baju buat ganti nanti."
" Iya mam."
"Ficy bangun yuk, fishy kangen sama ficy kan lama kita gak ketemu, kamu masih suka es krim karamel?. Nanti biar kita beli bareng, oh iya kita punya dek sepupu lucu loh kembar kaya kita tapi laki laki sama perempuan namanya frislly xiera arganza sama jiondra xiero arganza." Ucap fishy sembari duduk dan memegang tangan kembarannya itu.
Drett drett
"Hallo bunda ada apa" sapa fishy
"Kamu dimana sekarang kak?" Tanya seorang wanita di sebrang telpon.
"Kakak lagi di rumah sakit" jawab fishy.
"Kakak sakit?" Tanya bunda.
"Tadi Kakak mau ke Cafe mau makan tapi dijalan Kakak ngga sengaja nabrak orang dan ternyata orang itu ficy kembaran Kakak jadi kakak nemenin ficy dirumah sakit bahkan sekarang dia masih belum bangun."
"Yaudah bunda ke sana ya sama frislly sama jio."
"Siap bunda"
Setelah itu ia pun kembali duduk di samping ficy.
Hingga tak sadar ia pun tertidur sembari menggenggam tangan ficy.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKSAQIESH "END"
Fanfictionseorang Ficyzanell Xaviera Alqiesha yang dipertemukan kembali dengan Aksara Bramasta Zevandra setelah 7 tahun lamanya.