𝐁𝐀𝐁 𝟏

508 18 2
                                    

Pagi yang indah! Selamat pagi dunia tipu-tipu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pagi yang indah! Selamat pagi dunia tipu-tipu...

Seorang gadis yang tengah bersiap, pagi ini ia akan kembali sekolah, setelah sekian lama berlibur, karna telah menyelesaikan semester 1.

"Syakilaaa!, cepat turun, sarapan dulu sini"

Teriak seorang paruh baya dari arah dapur, yang tak lain adalah bunda musdhalifah.

"Iya bundaa sebentar... "

Kini syakila sedang memakan sarapan buatan bundanya itu, menurutnya masakan bunda adalah makanan terenak dari seluruuuh planet.

"Bunda, abi. Syakila berangkat ya"
Setelah mengucapkan kalimat itu ia menyalimi tangan orang tuanya takdzim. Sebenarnya syakila ini tidak ngelunjak kalo sama orang tuanya. Cuma karna pergaulan di sekolahnya ia sedikit nakal.

"Hmm, yaa hati -hati ya, langsung pulang, jangan main-main ga jelas"

Ucap abinya, karna ia tau kalo anaknya ini akan ngelayab sama teman-temannya.

"𝐴𝑑𝑢ℎℎ... 𝑀𝑎𝑛𝑎 𝑠𝑖 𝑑𝑖𝑘𝑎 𝑛𝑔𝑎𝑗𝑎𝑘 𝑘𝑒𝑡𝑒𝑚𝑢𝑎𝑛 𝑙𝑎𝑔𝑖 𝑑𝑖 𝑐𝑎𝑓𝑒. 𝐺𝑢𝑒 ℎ𝑎𝑟𝑢𝑠 𝑏𝑖𝑙𝑎𝑛𝑔 𝑎𝑝𝑎 𝑠𝑎𝑚𝑎 𝑑𝑖𝑎, 𝑘𝑎𝑙𝑜 𝑔𝑢𝑒 𝑔𝑎 𝑑𝑖 𝑖𝑧𝑖𝑛𝑖𝑛 𝑚𝑎𝑖𝑛"
Batin syakila, kalian tau dika siapa? Yap! Dika adalah pacarnya syakila, mereka berpacaran sudah sekitaran 1 minggu, namun tanpa sepengetahuan abinya, karna jika tau... Beuuhh. Ga tau bakal terjadi apa

"Ee.. Iya abi, syakila bakal langsung pulang ko, tenang aja"

Abi azid hanya menganggukan kepalanya seraya tersenyum

Sesampainya di sekolah, ia sedikit ngeri karna di lorong kelas banyak yang memperhatikannya, entah karna apa itu, author juga ga tau.

Syakila, tahun ini ia sudah kelas 3 SMA, ia sedikit bingung mengapa waktu begitu cepat berputar.

Ia menduduki kursinya yang masih kosong itu, sambil memainkan handphone nya, namun tiba-tiba ada seorang laki-laki menghampiri dirinya.

"Hai!, boleh kenalan ga cantik? "

Ujar salah satu laki-laki  yang mencoba mendekati syakila

"Apansi, sono-sono gue gaplak juga ya mulut lo"

"Buset, jangan galak-galak atuh neng"

Ujar laki-laki itu dengan suara yang di lembut-lembutkan, hingga membuat bulu kuduk syakila pada berdiri.

𝐵𝑢𝑔ℎℎ
𝐵𝑢𝑔ℎℎ

Dua bogeman berhasil mengenai wajah laki-laki itu

"Lo jangan macem-macem ya sama cewek gue, kalo ngga lo tau sendiri akibatnya"

Laki-laki tadi langsung lari ngiprit sampe nabrak pintu.

Syakila yang menyaksikan itu, hanya bisa mangap sambil menutupi mulutnya. Kalian tau laki-laki yang ngebogem laki-laki tadi siapa? Yap! Betul dia adalah DIKA pacar diam-diamnya syakila.

haidar & syakilaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang