9. ROTI KASIH SAYANG

624 42 5
                                    


🐇🐇🐇


Si pangeran kecil Fourth pagi ini sudah wangi dan tampan ditemani Daddy diruang Tv. Rupanya mereka berdua tengah melihat salah satu kartun favorite Fourth, Mickey Mouse. Sebenarnya hanya Pangeran kecil saja sih yang fokus dilayar Tv karena Daddy daritadi fokus dengan iPad nya. Hari minggu kali ini sedikit berbeda dengan biasanya, Fourth hanya akan dirumah dengan Daddy sampai beberapa jam kedepan karena Papa ada acara dengan teman - temannya. Sebenarnya kemarin rencana nya Si Pangeran kecil akan ikut dengan Papa tapi entah kenapa tadi pagi tiba - tiba sudah tidak mood ikut dengan Papa dan memilih stay dirumah dengan Daddy.


"Daddy ayo kita buat roti untuk Papa!" kata si Pangeran kecil menatap Daddy yang masih sibuk dengan layar iPad nya. Sebenarnya Fourth tiba - tiba mau buat roti untuk Papa karena baru saja lihat Mickey dan kawan -kawan menghias roti di Tv.


Daddy menatap heran putra kecilnya itu. "Hm? Tapi Papa kan belum ulang tahun?"


"Huh! Daddy! Bukan buat ulang tahun! Tapi buat hadiah karena Papa setiap hari udah masak banyak - banyak buat Fourth sama Daddy!" jawab Fourth sedikit merengut menatap Daddy.


"Okay deh! Kalau gitu kita mau bikin Roti apa?" Daddy setuju dengan permintaan Pangeran kecil yang tiba - tiba itu. Padahal sebenarnya Daddy gak bisa buat Roti! Tapi ini semua demi Papa tersayang dan Putra kecilnya yang lucu tapi mudah ngambek itu.


"Roti bentuk hewan - hewan! Fourth suka!" Jawab Fourth antusias.


"Kan katanya buat Papa? Kok Roti bentuk hewan - hewan hm?" Daddy mencubit gemas pipi Fourth.


"Pokoknya Fourth mau buat Roti bentuk hewan - hewan! Nanti Papa pasti juga suka!" Jawab Fourth yang mulai berdiri dan menggandeng tangan Daddy berjalan menuju ke dapur.


Daddy dan Fourth sudah sampai didepan Kitchen set tapi keduanya malah hanya saling memandang karena tidak tahu apa yang pertama kali harus dilakukan ketika membuat Roti.


"Daddy tahu cara masak Roti?" tanya Fourth.


Daddy hanya menggeleng dan menatap gemas putra kecilnya itu.


"Huh! Daddy kan Iron Man! Berarti sekarang Daddy udah bukan Iron Man lagi karena Daddy gak bisa masak Roti!" Pangeran kecil itu cemberut menatap Daddy nya. Menurut Pangeran kecil, Daddy Iron Man nya itu selama ini bisa segalanya bahkan mungkin membangun seribu candi dalam satu malam, tapi oh ternyata! Daddy Iron Man gak bisa masak Roti. Kecewa sudah Pangeran Kecil satu ini. Mungkin saja Daddy Iron Man harus turun tahta menjadi Daddy biasa karena gak bisa masak Roti bentuk hewan untuk sang Pangeran.


Daddy tertawa menatap putra kecilnya yang mulai ngambek itu. "Okay - okay jangan cemberut dulu sebentar Daddy mau lihat tutorial di YouTube Cara Masak Roti Bentuk Hewan buat Pangeran kecil yang suka cemberut!" Daddy mencubit gemas pipi Fourth dan dibalas dengan bombastic side eyes oleh si Pangeran kecil.


Mereka berdua menghabiskan waktu lebih dari 2 jam untuk sekedar melihat beberapa video tutorial membuat Roti di YouTube. Nampaknya Daddy Iron Man tidak jadi turun tahta jadi Daddy biasa karena setelah melihat beberapa video tutorial di YouTube Daddy mulai menyiapkan bahan - bahan dan alat yang dibutuhkan. Fourth yang melihat Daddy Iron Man nya itu mulai menyiapkan bahan - bahan meringis senang. Daddy nampak serius memasukkan bahan - bahan untuk membuat adonan Roti dibantu Fourth yang sedari tadi ikut mondar - mandir dibelakang Daddy. Sebenarnya bukan membantu sih tapi merusuh karena belum sampai 10 menit Fourth sudah menjatuhkan 2 butir telur dilantai. Daddy yang melihat putra kecilnya itu hanya geleng - geleng dan menyuruhnya untuk mencuci tangan.

ONE DAY WITH FOURTH✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang