15. MINI VACATION (LAST)

753 56 4
                                    

🐇🐇🐇

Setelah menghabiskan Hari - hari panjang untuk bersekolah, akhirnya tiba saatnya si Pangeran kecil beserta Papa dan Daddy nya untuk menikmati weekend! Keluarga kecil yang bahagia itu berencana akan Pergi ke Pantai.
Si kecil excited sekali ketika mendengar Papa dan Daddy berencana pergi ke Pantai. saking semangatnya Fourth bahkan semalam bobo dengan Papa dan Daddy. Kata si kecil itu, "biar Fourth besok gak ditinggal! Jadi Fourth bobo sama Daddy sama Papa!"


Setelah mandi dan sarapan pagi mereka berencana langsung ke Pantai, selain sunbathing Fourth Semangat sekali karena katanya ingin menangkap Ikan Hiu.


"Daddy nanti bantu Fourth tangkap Hiu ya? Fourth sudah bawa jaring Ikan!!" Kata si Pangeran kecil yang sudah pakai topi Pantai sembari memeganggi Jaring Ikan Cupang kecil di tangannya.


"Tangkap Hiu? Tapi Hiu itu kan besar sekali gak cukup dong kalau mau ditangkap pakai Jaring Ikan." Kata Daddy menahan tawa. Ada - ada saja keinginan Putra kecilnya yang pintar itu.


"Tangkap Anak - anak Hiu aja Daddy!" kata Fourth semangat.


"Tetap gak bisa dong sayang, nanti kalau Orang Tua nya Hiu nangis cari Anaknya gimana?" Jawab Papa yang sedaritadi mendengarkan keinginan Putra kecilnya untuk menangkap Hiu.


Si kecil sempat sedikit murung setelah rencana menangkap Ikan Hiu nya gagal total. tapi setelah sampai di Pantai untungnya mood si kecil kembali membaik karena bisa menangkap Ikan - Ikan kecil di terumbu karang pesisir Pantai.


"Yay!! Fourth dapat satu!" Si Kecil senang sekali mendapat satu Ikan kecil dan langsung berlarian kearah Papa dan Daddy yang tengah santai sunbathing.


"Papa!! Daddy!! Lihat! Fourth dapat Ikan!!" Fourth membuka Jaring kecil yang tadi dibawa dengan hati - hati takut kalau Ikan nya jatuh.


"Wah! Good Job sayang! Ayo Papa bantu tangkap lagi!" Papa excited sekali melihat Putra kecilnya berbakat menangkap Ikan.


"Kok Cuma dapat satu? Padahal sudah lama sekali loh?" tanya Daddy.


"Tadi Fourth dapat dua tapi satu lagi lepas terus Ikan nya berenang cepat sekali, jadi Fourth gak bisa tangkap!! Daddy! Ayo lomba tangkap Ikan!"


Si kecil bersama Daddy dan Papa akhirnya sama - sama lomba menangkap Ikan. Meskipun berakhir kalah semua karena ember kecilnya malah jatuh masuk ke air waktu dibawa Fourth dan Ikan yang sudah tertangkap pun lepas semua terbawa air lagi.

...

Setelah galau karena semua Ikan nya lepas kini Pangeran kecil sudah sibuk dengan kegiatan baru, yaitu membuat Istana pasir. Untungnya dari rumah Papa sudah membawa seperangkat alat bermain pasir. Tapi ketika mulai membuat satu gundukan pasir tiba - tiba ombak sudah datang dan berakhir menghancurkan pondasi gundukan pasir si Kecil.


"Hu! Fourth kan mau buat Istana pasir! Kenapa ombaknya datang terus sih!" kata si kecil dengan bibir mungilnya yang komat - kamit.


Daddy yang melihat Putranya kesal lagsung mendekati Fourth.

"Mau Daddy bantu?" tanya Daddy.


Fourth mengangguk. "Daddy buat Istana yang besar sekali ya! Biar gak dirusak ombak!"


"Aduh sayang, ombaknya bakal datang terus dan hancurin Istana pasirnya karena buatnya terlalu dekat! buat Istana pasirnya agak lebih jauh.." kata Papa yang masih rebahan di beach lounge chair menikmati kegiatan sunbathing nya.


Akhirnya Fourth dan Daddy berhasil buat Istana pasir setelah mereka bersusah payah menyusun gundukan - gundukan.


"Selamat datang di Istana Daddy, Pangeran Fourth!" kata Daddy yang mulai berakting menjadi Raja.


"Sekarang yang jadi Raja kan sudah Fourth!! Daddy jadi Iron man aja!!" nampaknya si kecil ini sekarang sudah ingin jadi Raja nya, kawan. sudah tidak mau jadi Pangeran lagi.


"Hahaha! Okay! Selamat datang Raja yang kecil sekali bernama Fourth! Raja pintar yang suka nangis dan terkadang nakal!" Kata Daddy menggoda si kecil yang nampak semakin kesal itu.


"Fourth gak suka nangis kok! Huhu Papa~ Daddy nakal!" Kata Fourth kesal langsung berdiri dan mengadu pada Papa nya. Daddy yang gemas dengan Putra kecilnya itu langsung membawa Fourth ke gendongan nya dan bermain - main akan melepaskan tubuh si kecil kedalam air.


"Hyaa!! Ayo Daddy kita lepas Fourth ke laut biar bisa ketemu dengan Hiu!!" kata Papa menghampiri Daddy dan Fourth. Si kecil berteriak heboh dan berpegangan erat ditubuh Daddy nya.


Keluarga kecil yang bahagia itu pun menghabiskan waktu dengan bermain - main sampai matahari hampir tenggelam.


"Fourth suka sekali bermain sama Daddy sama Papa!! Besok kita main banyak - banyak lagi ya?" Kata Si Pangeran kecil yang duduk anteng diantara Papa dan Daddy nya yang tengah menikmati indahnya sunset.


"Papa dan Daddy juga suka sekali bermain sama Fourth! Besok kita main banyak - banyak lagi kalau Fourth sudah libur sekolah lagi, ya?" kata Papa.


Fourth mengangguk semangat. "Yay!! Fourth cinta sekali sama Papa sama Daddy lebih dari Croissant!!"


Daddy dan Papa tertawa mendengar jawaban Putra kecilnya.


"Daddy sama Papa juga cinta sekali sama Fourth lebih dari semua Croissant yang ada di dunia!" Daddy mencubit gemas sisi wajah Fourth.


"Di dunia ada berapa Croissant, Daddy?" tanya Fourth penasaran.


"Ada banyak sekali.. ada ratusan, ribuan, jutaan!! Pokoknya banyak sekali cinta nya Daddy sama Papa buat Fourth!" Kata Papa.

Fourth meringis tertawa dan mengecup lembut Papa dan Daddy nya bergantian.




~ ♡ END ♡ ~






hai dear! chrisa disini <3


aku mau mengucapkan terimakasih banyak untuk kalian semua karena selama ini sudah setia memberikan vote, comments dan banyak cinta untuk ceritaku inii 💗 maaf karena mungkin ada banyak kesalahan penulisan dan selama ini jarang update (huhu TT) ..

time to say goodbye untuk Pangeran kecil Fourth yang setelah ini akan menjalani hari - hari baiknya bersama Papa, Daddy, dan Teman - teman di dunia kecil miliknya <♡> !!!

sampai jumpa dicerita lain yaaa💫 see yaa!!!

~chrisa lee

ONE DAY WITH FOURTH✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang