🐇🐇🐇
Fourth hari ini sedikit bingung ketika sampai di sekolah. biasanya si Pangeran kecil itu sudah ditunggui oleh Miko dan Joshua didepan kelas tapi aneh nya, pagi ini hanya Miko saja yang menunggu.
"Fourth! Fourth! Hari ini kita duduk berdua ya!" kata Miko sambil berlari menghampiri Fourth yang baru saja sampai.
"Kenapa?" Fourth nampak bingung menatap Miko.
"Soalnya Hari ini Joshua gak masuk sekolah! Joshua sakit!"
"Joshua sakit? Mungkin karena Joshua banyak makan permen jadi Joshua bisa sakit?" tanya Fourth. Mungkin saja Joshua itu sakit karena banyak makan Permen seperti dirinya waktu itu.
"Bukan Fourth! Tadi Ayah nya Joshua datang terus bicara sama Ibu guru Jasmine katanya Joshua itu sakit karena jatuh dari sepeda." Jawab Miko bersungguh - sungguh. Tadi ketika Miko berangkat dia tak sengaja melihat Ayah nya Joshua sedang bercakap - cakap dengan Ibu guru Jasmine.
"Kasihan sekali Joshua! Pasti sekarang dia lagi nangis!" Fourth tiba - tiba jadi mellow membayangkan sahabatnya itu tengah bersedih karena merasakan sakit setelah peristiwa jatuh dari sepeda nya.
"Huhu! Iya Fourth! kalau Joshua sudah masuk kita kasih permen yang banyak pasti dia gak sedih lagi Fourth!" Jawab Miko bersemangat.
Fourth mengangguk semangat. "Iya! Besok Fourth bawa Permen banyak - banyak buat Joshua~! Eh! Tapi Fourth kan gak boleh beli permen sama Papa Fourth. Besok Miko aja yang bawa ya?" Fourth baru ingat kalau dia harus mengurangi konsumsi permen biar gigi nya gak dimakan monster lagi.
"Okay!" Miko mengangguk semangat...
Tugas murid Kelas Tilandsia hari ini adalah menyusun Puzzle berkelompok dengan teman. Kelompok Fourth terdiri dari Fourth, Miko, Giselle, dan Peter. Para anak - anak dibebaskan untuk memilih Puzzle yang berada di rak sudut kelas.
"Kita susun yang gambar Dinosaurus aja ya!" kata Fourth pada ketiga temannya.
"Okay!" mereka bertiga kompak menjawab Fourth.
Setelah beberapa saat Ibu guru Jasmine memberikan instruksi pada masing - masing kelompok untuk mengambil Puzzle mereka.
"Anak - anak, Yang ambil Puzzle satu anak saja ya dari setiap kelompok~" Ibu guru Jasmine kembali memberikan petunjuk pada mereka.
Si Pangeran kecil Fourth langsung berjalan semangat menuju sudut kelas untuk mengambil Puzzle gambar Dinosaurus. Tapi ketika Si Pangeran kecil Fourth sudah berhasil mengambil Puzzle itu tiba - tiba direbut oleh salah satu murid baru yang kembar kemarin. Aidan!
"Wlee! Fourth gak dapat! Ini buat Aidan!" kata Aidan mengejek menatap Fourth.
Fourth menatap Aidan kesal, "Gak! Itu buat Fourth! Fourth sudah ambil dulu tadi!"
"Tapi kan sekarang sudah Aku bawa! Jadi ini buat Aku sekarang!" kata Aidan ngeyel.
Miko yang menatap mereka dari kejauhan langsung ikut maju.
"Tadi itu yang ambil Puzzle Dinosaurus Fourth duluan! Tadi aku lihat dari sana!" kata Miko sambil melotot galak menatap Aidan.
"Yang ambil Fourth dulu! Berarti ini bukan buat kamu!" Fourth ikut melotot galak menatap Aidan.
"Gak! Ini buat Aku sekarang!" Aidan mendekap erat Puzzle yang belum tersusun itu.
"Iya Itu buat Fourth sama kita! Kamu jangan nakal dong!" Giselle dan Peter ikut mendekati keributan antara Fourth dan Aidan. Rupanya Ibu guru Jasmine belum menyadari adanya keributan karena tengah sibuk dengan beberapa siswa lain yang sudah mulai menyusun Puzzle.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE DAY WITH FOURTH✔
FanfictionCerita tentang keseharian Fourth, Putra kecil Daddy Mile Dan Papa Apo. WARN!!!!! B×B STORY HOMOPHOBIC? JUST LEAVE! THANKS.