1. Perkenalan🤝

8.3K 264 2
                                    

Beomgyu adalah anak sebatang kara ia masih berusia remaja, yang rata-rata seumurannya masih menikmati masa remajanya dengan bermain bersama teman temannya berbeda dengan beomgyu. Ia akan bekerja sesuai pulang dari sekolah, dengan bakatnya ia mengambil jobs untuk bernyanyi ataupun bermain gitar, sesekali ia juga mengikuti balap liar ketika sedang ada kebutuhan yang mendesaknya untuk melakukan balap liar. Ia tidak mempunyai teman pikir beomgyu mungkin ia dijauhi karena ia tidak mempunyai keluarga.

Meskipun beomgyu sebatang kara dan tak mempunyai teman sekolah tetapi ia masih mempunyai teman di tempat kerjanya. Oh ya selain mengambil jobs ia juga part time disebuah cafe, meskipun hidup beomgyu tak semulus lainnya ia tetap tersenyum meskipun dibenakknya memikirkan siapa keluarganya? Apakah mereka masih hidup?

Hanya itu yang ada dibenakknya sampai saat ini. Ia hanya tau bahwa ia tumbuh besar di panti asuhan, ia diusir karena... Ah untuk cerita itu kita skip dulu. Dan seusai di usir beomgyu melanjutkan kerjanya dan menyewa kontrakan, karena menurut beomgyu lebih murah mencari kontrakan dari pada ngekost, jika kalian tanya dia mendapatkan uang dari mana jawabannya adalah ia part time di sebuah minimarket karena ibu panti jarang mengurusnya dan kadang tidak memberinya makan. Maka dari itu beomgyu mencari kerja untuk memenuhi kebutuhannya.
.

.

.

.

.

.

.

.

.

Dipagi hari ini yang cerah beomgyu mengawali harinya dengan membersihkan rumah dan mencuci bajunya, yaa karena sekarang hari libur dan pekerjaannya masih sore ia mempunyai waktu luang untuk membersihkan rumah.

Beomgyu adalah seorang kpopers dia mempunyai banyak fandom tapi dia sangat menyukai artis naungan HYBE, SM, JYP, dan YG. Ya memang dia tidak mempunyai uang untuk membeli album mereka tapi ia adalah penggemar bermodal kuota.

Beomgyu mengawali bersih-bersih rumah dengan mensetel lagu favoritnya yaitu good enough. Menurutnya lagu itu sangat membuatnya galau 7 turunan.

Seusai membersekan rumah dan mencuci baju ia bergegas mandi ia punya prinsip "cepat selesaikan pekerjaanmu maka seusai itu kamu bisa rebahan, jangan malas!!"

"Hahhh akhirnya pekerjaan selesai juga, waktunya kita rebahan."

"Anjir yeonjun ganteng banget"

"Yeonjun fiks aku oleng"

Begitulah celotehan beomgyu ketika melihat biasnya di benda pipih itu.

"Huh susah jam 12 tidur bentar ah, nantikan kerja lembur apalagi sekarang hari libur."








"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



.
.
.
.

Sekian cerita saya, next chap aku ceritain kronologinya ya!! Maaf aku masih belajar buat WP jadi ceritanya agak aneh hihihiii

Hilang || beomgyu ft jungfams[End]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang