Sudah 2 Minggu kejadian itu berlalu, jika kalian bertanya apa yang dilakukan geng riize, mereka menghajar habis-habisan Clara dan antek antek yang membantunya. Dan 2minggu terakhir ini Clara tidak memperlihatkan batang hidungnya.
Meskipun termasuk kabar yang buruk tetapi beomgyu merasa sedikit lega karena tidak bertemu dengan mereka. Ya walaupun beomgyu tidak akan dendam tapi dia sedikit trauma, trauma yang dulu bertambah dengan trauma yang sekarang. Bedanya dulu dia benar-benar tidak memiliki teman yang membantunya, sekarang berbeda ia mempunya banyak teman yang peduli dengannya dan tidak segan-segan untuk membantunya.
Beomgyu sangat bersyukur sekali, untuk kali ini dan pertama kali dia mendapatkan teman yang memang seperti keluarga baginya.
Namun ketenangan itu tidak berlangsung lama karena....
"Taeyong mari kita bertemu, aku menemukan anak kita."
Taeyong yang mendengar bahwa si bungsunya ketemu langsung menjawab
"Beri tau aku, dia dimana jaehyun."
"Kita bersama-sama menjemputnya, sebelum itu mari kita bertemu di tempat biasa."
Taeyong langsung beranjak dari kantornya dan menemui jaehyun di tempat favorite mereka berdua yaitu rumah pohon. Tidak terlalu jauh dari kota mungkin hanya menempuh 15 menit untuk sampai dari sana.
Sesampainya disana
Taeyong langsung menaiki tangga yang disediakan di rumah pohon, ia mencari jaehyun hingga mereka bertemu.
Tanpa babibubebo jaehyun memeluk taeyong, taeyong tidak menolak ia juga membalas pelukan itu. Tidak bisa berbohong ini adalah salah satu momen yang mereka rindukan.
"Taeyong aku merindukanmu."
"Aku juga jae."
"Bagaimana anak kita, bagaimana kau bisa menemukannya."
Jaehyun pun menjawab pertanyaan taeyong dimana dia curiga dengan beomgyu, dan dia diam-diam mengambil beberapa helai rambut yang tersisa di sisir yang baru beomgyu pakai. Jangan lupakan saat itu ketika akan bernyanyi ia didandani oleh mua dan stylish jadi tidak susah untuk jaehyun mengambilnya.
"Kita akan bertemu dengannya ketika dia pulang sekolah."
"Sekolahnya dimana jae?." Tanya taeyong
"Ini adalah sebuah keajaiban, bungsu kita bersekolah di tempat kakak-kakaknya bersekolah. Dan aku sempat memantau dia ternyata dia dekat dengan semua kakak-kakaknya."
Memang takdir adalah hal yang mengejutkan. Takdir inilah yang menyatukan mereka kembali. Dan mereka berjanji tidak akan meninggalkan satu sama lain, mereka akan bersama dan tinggal bersama lagi.
Tamat
.
Tapi boong mwhehehehehehegehhe
Untuk chapter ini aku akaih sedikit aja ya guys tapi aku dooble up kok yang satu mungkin agak panjang sesuai mood diriku mwheheheheheh🌚🌚🌚🌚🌚🌚
KAMU SEDANG MEMBACA
Hilang || beomgyu ft jungfams[End]✓
Short StoryTentang beomgyu yang tak tahu siapa keluarganya. Yang dia tahu hanya, dia sendiri tidak ada siapapun disampingnya. Pertemanan pun dia sudah tak percaya mungkin tujuan hidupnya untuk saat ini hanya "hidup hanya sekali. Kerja keras hingga mati". Hing...